Lionel Messi Menangis Haru Selepas Laga Kontra Bolivia

Lionel Messi Menangis Haru Selepas Laga Kontra Bolivia

Lionel Messi tampak menangis haru di hadapan para fans Tim Nasional Argentina selepas pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bolivia. Apa penyebab tangisan mantan bintang Barcelona tersebut?

Jum’at Pagi WIB (10/09), Tim Nasional Argentina memainkan pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bolivia. Dalam laga yang digelar di Estadio Monumental Vespucio Liberti itu, Tim Tango sukses menang dengan skor telak 3-0.

Messi menjadi bintang utama dalam kemenangan Argentina dengan memborong ketiga gol tersebut, masing-masing tercipta pada menit ke-14, 64 dan menit ke-89.

Berkat kemenangan ini, Argentina pun kian berpeluang mentas di putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

MOMEN YANG DINANTI SEJAK LAMA

Namun, terlepas dari kemenangan dan hattrick yang dicetaknya, kapten sekaligus Striker andalan Argentina, Lionel Messi tampak menangis haru selepas pertandingan tersebut.

Perlu diketahui, pertandingan melawan Bolivia kemarin merupakan pertandingan kandang pertama Argentina setelah kemenangan di final Copa America 2021 melawan Brazil.

Para pemain Argentina lantas memanfaatkan kesempatan itu untuk merayakan trofi Copa America 2021 bersama dengan para suporter yang memenuhi Tribun. Dalam tayangan ulang, tampak Messi selaku Kapten tim sempat menangis sebelum mengangkat trofi tersebut.

Bicara setelah perayaan tersebut, Messi pun mengaku menangis haru karena itu adalah momen yang sudah dia tunggu sejak sangat lama.

“Saya sangat ingin menikmatinya. Saya menunggu lama untuk ini, saya mencarinya dan memimpikannya. Ini adalah momen yang unik karena bagaimana hal itu terjadi, setelah sekian lama menunggu,” kata sang kapten.

SELEBRASI TERBAIK

Messi memang pernah menjadi sasaran kritik warga Argentina lantaran selalu gagal mempersembahkan trofi juara. Ironisnya lagi, Messi gagal di empat partai final pentas Internasional, 3 diantaranya adalah final Copa America, sedangkan 1 lagi adalah final Piala Dunia 2014 silam.

Kini, dia sudah bisa tenang, dan Messi merasa ini adalah cara terbaik merayakan trofi juara.

“Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakannya selain berada di sini. Ibuku, saudara-saudaraku ada di tribune. Mereka sangat menderita dan hari ini mereka di sini merayakannya. Saya sangat bahagia,” tegas La Pulga.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *