Liverpool Resmi Tambah Kontrak Trent Alexander-Arnold

Liverpool Resmi Tambah Kontrak Trent Alexander-Arnold

Meski pasif dalam merekrut pemain anyar pada bursa transfer musim panas musim ini, Liverpool tetap tidak mengabaikan kesempatan untuk mempertahankan pemain-pemain andalan mereka. Contohnya, baru saja The Reds berhasil memperpanjang kontrak Trent Alexander-Arnold.

Trent Alexander-Arnold, 22 tahun, merupakan salah satu pemain jebolan akademi Liverpool yang mulai menembus tim utama sejak tahun 2016 silam. Sejak debutnya, yang bersangkutan memang sudah berhasil memberikan kesan yang positif.

Dalam beberapa tahun terakhir, sang bek selalu berhasil menjadi bagian dari tim utama The Reds, bahkan turut berperan menghadirkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk gelar Liga Champions Eropa dan gelar Premier League.

KONTRAK JANGKA PANJANG

Dengan fakta bahwa performanya masih sangat bisa diandalkan dan usianya yang terbilang masih muda, Liverpool lantas tak ingin kehilangan sang pemain dan memberinya kontrak baru.

Kontrak baru Trent Alexander-Arnold diumumkan langsung oleh Liverpool lewat laman resminya. Dalam keterangannya, tidak dijelaskan secara rinci berapa durasi kontrak sang pemain, Liverpool hanya menyebut bahwa kontrak tersebut berdurasi panjang.

KONFIRMASI TRENT ALEXANDER-ARNOLD

Tapi, Bek Timnas Inggris tersebut sendiri yang mengungkapkan bahwa kontrak barunya di Liverpool berdurasi lima tahun saat mengkonfirmasi kabar ini lewat akun twitter pribadinya.

Dalam ungkapan singkatnya, Trent Alexander-Arnold mengaku sangat senang karena telah memperpanjang masa baktinya di Anfield.

“Ini adalah satu-satunya klub yang pernah benar-benar saya kenal, jadi berada di sini untuk waktu yang lama dan memperpanjang untuk berada di sini untuk waktu yang lebih lama adalah hal yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya,”

“Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya – selalu begitu – menandatangani kontrak baru di sini. Diberi kepercayaan, seperti yang saya katakan sebelumnya, oleh klub dan staf adalah perasaan yang luar biasa.”

Sejak menembus tim utama, Trent Alexander-Arnold sudah mendapatkan banyak sanjungan dari para fans dan legenda-legenda Liverpool, bukan hanya karena performanya tapi juga karena fakta bahwa dia adalah jebolan akademi klub dan berasal dari kota Liverpool.

Bahkan, tidak sedikit yang meyakini bahwa Trent Alexander-Arnold bisa menjadi kapten masa depan Liverpool.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *