Lupakan Pemecatan, Posisi Solskjaer Di MU Masih Aman

Lupakan Pemecatan, Posisi Solskjaer Di MU Masih Aman

Tagar #OleOut yang mengacu pada tuntutan memecat Ole Gunnar Solskjaer dari Kursi Manajer kembali ramai di Sosial Media, dimana kebanyakan dari mereka adalah fans Manchester United. Tapi tampaknya, manajemen klub tidak peduli dengan desakan tersebut.

Tekanan yang dirasakan Solskjaer pada musim panas ini memang cukup berat, pasalnya klub sudah mendaratkan para pemain yang diinginkan sang juru taktik pada musim panas kemarin, mulai dari Raphael Varane, Jadon Sancho sampai Cristiano Ronaldo.

Kedatangan para pemain tersebut menambah antusiasme para fans Manchester United, mereka begitu percaya diri bahwa musim ini klub akan menyudahi puasa gelar.

Memang, pada awalnya performa Setan Merah tampak meyakinkan, tapi belakangan mereka mulai tidak konsisten. Dari empat pertandingan, Manchester United hanya mampu meraih satu kemenangan saja.

Terbaru, dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin, klub hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Everton.

Serangkaian hasil buruk tersebut membuat para fans Manchester United mulai kehilangan kesabaran, mereka lantas ramai-ramai mendesak klub untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih lewat tagar #OleOut di Sosial Media.

MASIH PERCAYA

Situasi tersebut lantas memunculkan spekulasi pemecatan Solskjaer, namun John Murtough selaku Direktur Sepakbola Manchester United bisa memastikan posisi pria asal Norwegia masih aman dan klub masih percaya terhadapnya.

“Satu hal yang kami lakukan adalah tetap mengontrol – secara emosional kami tidak terbawa suasana, kami tidak menyimpang dari rencana kami,”

“Ole dan staf sangat fokus pada hal itu. Kami tidak terganggu oleh apa yang dikatakan di media sosial, yang terkadang dapat menimbulkan semangat dan histeria. Itu bagian dari permainan modern, tapi kami sangat fokus.” kata direktur sepak bola MU John Murtough.

PELUANG JUARA

Saat ini, Manchester United sendiri masih berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara Premier League.

“Premier League adalah salah satu liga paling kompetitif di dunia – pemain dari luar negeri dan liga lain memberi tahu kami betapa berbedanya itu – tetapi kami 100% siap untuk tantangan ini,”

“Kami percaya bahwa kami memiliki bakat dan karakter di dalam skuat untuk sukses.” lanjutnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *