Manchester United Diklaim Tidak Akan Pecat Solskjaer

Manchester United Diklaim Tidak Akan Pecat Solskjaer

Seiring dengan kekalahan dari Aston Villa akhir pekan kemarin, muncul lagi tagar #OleOut yang menyerukan agar Manchester United memecat pelatih asal Norwegia tersebut, namun dipercaya bahwa hal itu tidak akan terjadi.

Manchester United memang sempat mencatatkan awal yang impressif musim ini, akan tetapi dua pekan terakhir keberuntungan tampak tidak memihak pada pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Ya, mereka telan tiga kekalahan dari empat laga terakhir di semua ajang, kekalahan terkini terjadi pada ajang Premier League akhir pekan kemarin melawan Aston Villa, dimana Setan Merah takluk dengan skor 0-1.

Serangkaian hasil buruk tersebut secara otomatis membuat para fans Manchester United merasa geram sehingga muncul kembali desakan untuk mendepak juru taktik asal Norwegia dari kursi manajer.

SOSOK YANG DIHARAPKAN

Akan tetapi, Mark Ogden selaku Jurnalis ESPN mengklaim bahwa pemecatan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak akan terjadi, pasalnya para pemilik klub dan CEO Edwoodward masih percaya bahwa Ole adalah sosok yang bisa membawa Klub kembali berjaya seperti dulu.

“Ole Gunnar Solskjaer tak ke mana-mana. Bagi hierarki Old Trafford, pemilik klub dari Amerika, keluarga Glazer, dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward, itu hanya berarti satu hal, dengan sumber-sumber kami di United mengatakan kepada bahwa Solskjaer memiliki dukungan tegas.”

“Solskjaer tetap menjadi orang yang mereka harapkan untuk membawa sukses kembali ke klub,” tulis jurnalis ESPN, Mark Ogden.

KONTRAK JANGKA PANJANG

Sebenarnya, Manchester United sudah menghabiskan cukup banyak biaya pada bursa transfer musim panas kemarin untuk merekrut beberapa pemain top termasuk Cristiano Ronaldo, tapi yang ada klub malah mendapati serangkaian hasil buruk di awal musim.

Terlepas dari itu, Mark Odgen menegaskan bahwa kontrak jangka panjang berdurasi tiga tahun yang diberikan MU kepada Solskjaer adalah bukti bahwa klub memang percaya pada solskjaer.

“Solskjaer diberi kontrak tiga tahun musim panas ini karena petinggi klub yakin dia berada di jalur yang tepat untuk mengembalikan United ke puncak sepak bola Inggris dan Eropa,” ucap Mark Ogden.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *