Manchester United Masih Bisa Beli Pemain Lagi Di Sisa Waktu Bursa Transfer

Manchester United Masih Bisa Beli Pemain Lagi Di Sisa Waktu Bursa Transfer

Manchester United memang sudah melakukan perekrutan bagus di sepanjang bursa transfer musim panas ini. Namun, dipercaya raksasa Premier League itu masih bisa merekrut pemain lagi sebelum jendela transfer benar-benar ditutup.

Sebanyak 125 Juta Euro dihabiskan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini untuk merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane. Sedangkan Tom Heaton sendiri didapat secara cuma-cuma usai kontraknya dengan Aston Villa berakhir pada musim panas ini.

Ketiganya memakan ongkos 125 juta euro. Sudah cukup besar apalagi di era pandemi seperti sekarang. Namun sepertinya, Manchester United belum ingin berhenti bergerak dan masih mencari peluang untuk merekrut pemain baru.

HARAPAN RIO FERDINAND

Dengan rekrutan ketiga pemain baru tersebut, banyak pihak yang menganggap bahwa Manchester United sudah cukup siap untuk mengarungi kampanye musim baru 2021/22 dan bersaing dalam perburuan gelar.

Singkatnya, Setan Merah terlihat tak akan lagi merekrut pemain baru di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Namun, legenda klub Rio Ferdinand berharap masih ada satu rekrutan lagi yang dilakukan Setan Merah.

Jika boleh memilih, Ferdinand akan memilih Saul Niguez untuk dibeli bekas klubnya.

“Saya pikir apabila pemain yang tepat tersedia untuk harga yang tepat, Ole Gunnar Solskjaer akan pergi mengejarnya,”

“Masalahnya siapa yang ada di luar sana dan cocok? Saul Niguez akan sangat cocok dan harga permintaannya beberapa tahun lalu 160 juta pounds, sekarang nampaknya cuma 40-50 juta pounds,” tuturnya dalam kanal Youtube FIVE.

OPSI LAIN

Namun selain Saul Niguez, Ferdinand menganggap Declan Rice sebagai salah satu opsi lainnya yang bisa direkrut Setan Merah.

“Saya pikir Declan Rice bisa menjadi tambahan yang luar biasa besar buat skuat ini. Saya adalah penggemar beratnya. Saya ingin melihatnya tetap berkembang,”

“Dia tampil gemilang buat Inggris di musim panas ini. Saya pikir apabila West Ham bisa mempertahankannya, mereka telah melakukannya dengan sangat baik. Saya kira dia bakal tampil apik jika bertahan di West Ham ataupun pergi.” kata Ferdinand lagi.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *