Mario Balotelli Lakukan Selebrasi Dengan Ejek Pelatih Lawan

Mario Balotelli Lakukan Selebrasi Dengan Ejek Pelatih Lawan

Striker asal Italia, Mario Balotelli memang sudah tidak lagi berkarir di level top Eropa, meski begitu sikap bengalnya masih ada. Terkini, mantan pemain Inter Milan tersebut melakukan selebrasi yang tak biasa yakni mengejek pelatih tim lawan.

Balotelli sekarang bermain di liga Super Turki bersama Adana Demirspor. Nah, pada Rabu dinihari WIB tadi (22/09), klub tersebut berhadapan dengan Besiktas, Balotelli sendiri diturunkan sejak menit pertama.

Pada duel tersebut, Adana Demirspor sempat tertinggal tiga gol, sampai kemudian mereka berhasil membalas dengan tiga gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 3-3.

EJEK PELATIH LAWAN

Balotelli adalah salah satu dari tiga pencetak gol tuan rumah, dimana pemain asal Italia itu menjebol gawang lawan di menit ke-79 untuk mengubah kedudukan menjadi 2-3.

Gol Balotelli ini terbilang indah, dia menendang bola dari luar kotak penalti, dimana laju bola sendiri melengkung indah hingga tidak bisa dijangkau oleh kiper besiktas.

Tapi, yang lebih menarik lagi adalah selebrasi yang dilakukan Mario Balotelli selepas mencetak gol tersebut. Awalnya dia merayakan golnya bersama rekan-rekan satu tim, tapi setelah itu dia berlari mendekati bench tim lawan kemudian mengejek pelatih Besiktas, Sergen Yalcin.

BALAS DENDAM

Awalnya, tidak ada yang tahu apa maksud dari selebrasi tersebut, tapi setelah melihat postingan Balotelli di Instagram, ternyata selebrasi itu merupakan aksi balas dendamnya terhadap Sergen Yalcin untuk sikap sang pelatih delapan tahun silam.

Perlu diketahui, pada tahun 2013 silam, Yalcin yang masih bekerja sebagai komentator memang sempat mengkritik habis Balotelli terkait dengan finishing backheel gagal yang dilakukan sang pemain saat masih membela Manchester City.

Saat itu, Yalcin menyebut Balotelli tidak punya otak dan harusnya sudah dikeluarkan dari tim.

“Dia tak punya otak, jika saya berada di posisi [Roberto] Mancini saya akan memecat dia,” ujar Yalcin kala itu.

Balotelli lantas mengunggah selebrasinya itu di Instagram dan menuliskan caption berikut:

“Kami memiliki otak dan terutama kami memiliki nyali dan hati. Hati yang sangat besar dan kami bangga akan hal itu.” kata Balotelli.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *