Mbappe Ke MU? Raphael Varane Siap Dukung 100 Persen!

Mbappe Ke MU? Raphael Varane Siap Dukung 100 Persen!

Di tengah-tengah hebohnya spekulasi masa depan Kylian Mbappe, Manchester United muncul sebagai opsi yang bisa jadi destinasi sang pemain. Jika itu benar terjadi, Raphael Varane selaku bek Manchester United siap menyambut kompatriotnya itu dengan tangan terbuka.

Meski memang masih belum resmi, namun dapat dipastikan Kylian Mbappe bakal meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut dikarenakan sang pemain sendiri yang telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG, dimana kontrak tersebut akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Tak pelak masa depan Mbappe pun sudah jadi perbincangan sejak sepekan terakhir ini. Dia mulai dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, tapi dipercaya Real Madrid adalah klub terdepan yang berpotensi mendapatkan jasa Winger Timnas Prancis tersebut.

WAJAR JADI REBUTAN

Saat ditanya perihal masa depan rekan senegaranya itu, Raphael Varane tidak bisa berbicara banbyak, yang jelas dia yakin bahwa Mbappe sudah tahu apa yang dia inginkan dan untuk pemain seperti itu sangat wajar jadi rebutan banyak klub.

“Masa depan Mbappe? Dia tahu apa yang dia inginkan. Ia juga merupakan pesepakbola yang diminati banyak klub,” buka Varane kepada Route1Futbol.

Varane juga tidak menutup kemungkinan bagi sang junior menyusul jejaknya ke Manchester United.

GABUNG MU?

Menurut informasi yang terdengar, klub manapun masih berpeluang mendapatkan jasa Mbappe pada musim panas nanti, tidak hanya Real Madrid.

Nah, dipercaya Manchester United juga akan mencoba bergerak mendapatkan jasa winger Prancis itu. Soal kabar ini, Raphael Varane mendukung 100 persen, dia siap menyambut Mbappe di Old Trafford dengan tangan terbuka.

“Jika dia [Mbappe] memilih Man United, maka akan jadi kehormatan bagi saya untuk menyambutnya di sana. Apakah itu akan terjadi? Well kita lihat dalam beberapa bulan ke depan,” ujarnya.

Sebenarnya, Manchester United sendiri saat ini sudah memiliki dua sosok striker top dunia antara lain Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani, hanya saja keduanya termasuk pemain Uzur, dan klub diyakini mengincar striker muda untuk solusi jangka panjang.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *