Memang Sudah Saatnya Mbappe Tinggalkan PSG dan Gabung Madrid

Memang Sudah Saatnya Mbappe Tinggalkan PSG dan Gabung Madrid

Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov coba untuk memperpanas rumor transfer Kylian Mbappe menuju Real Madrid. Menurutnya, sekarang memang saat yang tepat bagi pemain Prancis itu untuk meninggalkan Paris dan merapat ke Spanyol.

Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Kylian Mbappe memang sudah terdengar sejak beberapa tahun lalu, akan tetapi pemain Prancis itu memilih untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain.

Musim ini ceritanya sedikit berbeda, peluang Real Madrid untuk mendapatkan Mbappe lebih besar. Ini terkait dengan kontrak sang pemain di PSG yang akan berakhir tahun depan, sedangkan hingga sekarang masih belum ada kesepakatan kontrak baru.

Dilaporkan bahwa penolakan kontrak baru ini memang dikarenakan Mbappe ingin pindah saat kontraknya berakhir pada tahun 2022 mendatang. Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa Mbappe ingin kepergiannya ini lebih cepat terealisasi dikarenakan kedatangan Lionel Messi.

REAL MADRID ADALAH TUJUAN YANG IDEAL

Mbappe disebutkan cuma ingin bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Di satu sisi, kabarnya Los Blancos juga siap menampung winger Tim Nasional Prancis itu.

Terkait rumor tersebut, mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov berada di pihak yang pro. Dia mendukung kepindahan Mbappe menuju Santiago Bernabeu dan menganggap Real Madrid sebagai tujuan yang ideal untuk sang pemain.

“Jika Kylian Mbappe belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG maka dia menunjukkan keinginannya untuk pergi. Real Madrid akan cocok untuknya,” tulis Berbatov di kolom Betfair.

SUDAH SAATNYA PERGI

Singkatnya, Berbatov mendukung 100 persen wacana transfer ini, karena menurut dia sudah saatnya Mbappe meninggalkan PSG. Jika bertahan, eks AS Monaco ini percaya sang pemain bakal kalah bersinar dari Neymar, Sergio Ramos terlebih lagi bintang baru Klub, Lionel Messi.

“Di PSG, dia berbagi ruang ganti dengan Messi, Neymar, Sergio Ramos dan pemain besar lainnya sehingga dia bukan lagi bintang utama,”

“Mbappe berada pada tahap kariernya di mana dia harus mengambil panggung utama. Ketika Anda pemain muda, Anda ingin menantang dunia dan menunjukkan kepada dunia betapa bagusnya Anda.” sambungnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *