Menang Besar atas Tim Promosi, Jose Mourinho Jemawa

Menang Besar atas Tim Promosi, Jose Mourinho Jemawa

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho kembali menampakkan ‘jati dirinya’ setelah Gialorossi berhasil meraih kemenangan telak atas tim promosi, Salernitana. The Special One mengaku bhwa sejak awal dia memang sudah yakin timnya bakal menang.

Seperti diketahui, pada giornata ke-2 Serie A Italia akhir pekan kemarin, atau tepatnya senin dinihari WIB tadi (30/08), AS Rom berhadapan dengan Salernitana, salah satu tim promosi musim ini

Kendati bermain sebagai tim tamu, AS roma jelas tetap lebih diunggulkan menang, dan benar saja mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 4-0.

Meski demikian, Roma sempat kesulitan terutama di babak pertama dimana mereka tak sekalipun berhasil menjebol gawang tuan rumah. Gelontoran empat gol baru tercipta di babak kedua oleh sepasang dari Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, dan tammy Abraham.

MUSTAHIL TIDAK MENANG

Saat berbicara selepas pertandingan tersebut, Jose Mourinho kemudian mengungkapkan komentar congkaknya. Terlepas dari kesulitan di babak pertama, The Special One mengklaim bahwa timnya memang tampak tenang sejak menit pertama dan mustahil bagi Roma untuk tidak menang.

“Mustahil untuk tidak menang. Sejak menit pertama saya tenang, tim bermain sangat baik, saya mengatakan kepada mereka bahwa melawan Fiorentina ketika 1-0 untuk kami dan unggul satu pemain untuk kami, saya khawatir, tetapi hari ini saya sangat tenang,” ucap Mourinho dikutip dari DAZN.

LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA

Namun, bukan tanpa alasan Mourinho merasa yakin betul bahwa timnya akan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Sejak menit pertama, dia melihat performa para pemain tampak jauh lebih baik dibandingkan saat menghadapi Fiorentina pada pekan sebelumnya.

“Tim mendominasi sepanjang laga. Kami bermain tinggi, kami menekan, kami tidak kebobolan satu gol pun,”

“Kami mengendalikan segalanya dan dengan bola mereka melakukan semua yang harus mereka lakukan, kami membuat mereka lelah, kami mencari ruang terbuka dan kami mencoba dinamika yang kami latih kemarin. Tim bermain sangat baik, itu sebabnya saya sangat tenang,” katanya.

Setelah ini, AS Roma akan melalui jeda Internasional selama dua pekan dan baru akan bertanding pada 12 September mendatang melawan Sassuolo.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *