Meski Tergoda, Paul Pogba Tak Paksakan Diri Pindah ke PSG

Meski Tergoda, Paul Pogba Tak Paksakan Diri Pindah ke PSG

Update terkini datang dari spekulasi transfer gelandang Prancis, Paul Pogba menuju Paris Saint-Germain. Dikatakan bahwa mantan pemain Juventus tersebut sebenarnya tergoda untuk bergabung dengan Les Parisiens, tapi dia tidak akan memaksakan diri.

Pogba sebenarnya berulang kali diisukan bakal pindah dari Old Trafford, bahkan pada musim panas tahun 2020 kemarin, gelandang Timnas Prancis ini sempat diisukan bakal hengkang, namun pada akhirnya dia memilih bertahan.

Kini, seiring dengan dibukanya jendela transfer musim panas lagi, masa depan Pogba kembali jadi buah bibir media-media Eropa. Belakangan, dia lebih sering dikaitkan dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Berita yang terdengar menyebut pihak Paris Saint-Germain sangat tertarik menjadikan Paul Pogba sebagai bagian dari proyek jangka panjang mereka.

TERTARIK DENGAN PROYEK PSG

Harus diakui, Les Parisiens memang tampak sangat serius dalam ambisi mereka menguasai Eropa, hal ini terlihat dari rekrutan-rekrutan anyar klub yang berbasis di kota paris tersebut. Bahkan, pada musim panas ini mereka baru saja mendatangkan dua pemain top, antara lain Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma.

Untuk itu, RMC Sports mengklaim bahwa sebenarnya Paul Pogba sangat tertarik dengan proyek Paris Saint-Germain, terlebih lagi jika dia bergabung maka dia akan lebih dekat dengan keluarganya di Prancis.

Hanya saja, masih dari laporan yang sama, Pogba tidak akan memaksakan diri untuk pindah ke Paris, andai nantinya pihak Paris Saint-Germain tidak bisa memenuhi persyaratan transfernya yang ditentukan Manchester United. Dipercaya, MU hanya bersedia melepas Pogba di angka 120 Juta Poundsterling.

HORMATI KONTRAK

RMC Sports juga mengklaim bahwa Pogba masih ingin menghormati kontraknya di Manchester United yang akan berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang. Sang Gurita tidak ingin meninggalkan Old Trafford dengan kesan yang buruk.

Apapun itu, yang jelas saat ini Paul Pogba sedang berada di Amerika Serikat untuk menikmati sisa waktu liburan musim panas sebelum kemudian bergabung dengan skuat pra Musim Manchester United sebelum bulan Juli berakhir.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *