Mikel Arteta Isyaratkan Arsenal Bakal Rekrut Pemain Lagi

Mikel Arteta Isyaratkan Arsenal Bakal Rekrut Pemain Lagi

Sesuai dengan harapan fans, Arsenal cukup aktif pada bursa transfer musim panas ini, dengan mendatangkan beberapa pemain. Menariknya, pelatih Mikel Arteta mengisyaratkan bahwa timnya masih akan merekrut pemain lagi.

Sebagai informasi, sampai saat ini Arsenal sudah merekrut beberapa nama antara lain Nuno Tavares, Sambi Lokonga dan Ben White. Nama terakhir direkrut lewat kocek yang sangat tinggi, 50 Juta Poundsterling.

Namun terlepas dari itu, perekrutan para pemain tersebut dianggap cukup tepat mengingat mereka bisa mengisi pos-pos yang jadi titik lemah Arsenal musim kemarin.

Walau demikian, Klub London dipercaya masih akan merekrut pemain baru lagi. Beberapa menilai bahwa The Gunners masih butuh seorang gelandang kreatif dan bek kanan.

TIDAK MEMAKSA

Soal ini, pelatih Mikel Arteta mengaku sudah cukup puas dengan skuat yang ada sekarang. Namun demikian, dia mengakui bahwa jendela transfer masih terbuka, sehingga masih ada waktu untuk merekrut pemain lain lagi.

Meski begitu, pelatih asal Spanyol ini mengaku tidak akan memaksakan klub untuk melakukannya, jika hanya diberikan skuat seperti itu, dia siap memaksimalkannya.

“Ya, di periode pertama bursa transfer ini saya kira kami telah melakukan beberapa hal yang ingin kami lakukan dan itu akan membantu kami mendorong skuad mencapai posisi yang lebih baik,”

“Masih ada sedikit waktu di bursa transfer, jadi saya yakin akan ada sesuatu yang terjadi.” kata Arteta di Arsenal.com.

TIDAK BISA BERI BOCORAN

Meski tidak memungkiri kemungkinan untuk merekrut pemain baru pada sisa waktu bursa transfer musim panas ini, Arteta tetap tidak bisa memberi bocoran tentang pemain mana yang dia inginkan ada dalam skuatnya.

“Kami telah mengidentifikasi apa yang ingin kami lakukan dan bagaimana kami bisa memperkuat tim dalam jangka pendek, menengah, dan jangka panjang, serta apa yang kami perlukan untuk melakukan itu,”

“Kami telah menentukan pemain yang cocok dengan gaya bermain kami saat ini yang tetap bisa menjaga posisi finansial kami, dan kami membuat pergerakan berdasarkan itu.” lanjut Arteta.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *