Milan Berhasil Menang, Pioli Akui Tak Mudah Lawan Atalanta

Milan Berhasil Menang, Pioli Akui Tak Mudah Lawan Atalanta

AC Milan berhasil bangkit lagi setelah kekalahan dari Atletico Madrid di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Kali ini, Rossoneri menang atas Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia.

Ya, Setelah berhadapan dengan Atletico Madrid, AC Milan dihadapkan dengan pertandingan yang rumit dalam lanjutan Serie A Italia pekan kemarin. Senin dinihari WIB tadi (04/10), Rossoneri bertandang ke Stadion Atleti Azzurri menghadapi tuan rumah Atalanta.

Saat laga baru berjalan satu menit, Pasukan Stefano Pioli sudah berhasil mencetak gol lewat Davide Calabria, dimana kemudian Sandro Tonali berhasil menggandakan keunggulan Milan sebelum jeda babak pertama.

Pada babak kedua, Rafael Leao berhasil menambah keunggulan tim tamu, tepatnya pada menit ke-78. Di 10 menit terakhir pertandingan, AC Milan sempat ketar-ketir, tuan rumah berhasil mencetak dua gol balasan lewat Duvan Zapata dan Mario Pasalic, untung saja setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta.

PERSIAPAN YANG MATANG

Selepas pertandingan, pelatih Stefano Pioli mengakui bahwa sejak awal dia sudah menduga Atalanta bakal sangat merepotkan, untuk itulah dia dan timnya sudah mempersiapkan diri secara matang dan untungnya semua rencana berjalan dengan baik.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang rumit tapi itu bagus ketika kami mempersiapkan pertandingan dengan cara yang spesifik dan akhirnya melakukan rencana tersebut di sepanjang pertandingan,” ujarnya dilansir Football Italia.

SANGAT PUAS

Karena rencananya berjalan dengan baik, mantan pelatih Inter Milan ini lantas menyanjung para pemain AC Milan, Pioli mengaku sangat puas dengan performa mereka.

“Aku harus memberi selamat kepada tim karena ini merupakan pertandingan ke 7 kami di 21 hari terakhir.”

“Tapi yang pasti mereka sudah bekerja keras dengan bermain dengan intensitas dan kualitas yang tentunya itu sangat penting, aku benar-benar sangat puas dengan pertandingan malam ini dan performa mereka,” ujarnya.

Berkat kemenangan ini, AC Milan pun berhasil kembali merebut posisi ke-2 dari tangan Inter Milan dengan koleksi 19 poin. Berikutnya, Milan akan berhadapan dengan Verona, laga ini akan berlangsung selepas Jeda Internasional.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *