Miralem Pjanic Bisa Kembali ke Juventus Lagi

Miralem Pjanic Bisa Kembali ke Juventus Lagi

Masa depan Miralem Pjanic sedang jadi perbincangan belakangan ini, karena bertahan di Barcelona bukan pilihan tepat bagi sang pemain. Nah, sepertinya sang pemain bisa kembali ke pelukan Juventus, jika mengarah pada isyarat pelatih Max Allegri baru-baru ini.

Sebenarnya Miralem Pjanic adalah mantan penggawa penting Juventus, tepatnya saat Allegri masih menangani tim utama. Pemain Bosnia ini dibeli dari AS Roma pada tahun 2016 dan bisa dikatakan langsung bisa menggantikan peranan Andrea Pirlo.

Pada tahun 2019, Juventus dan Allegri resmi berpisah, saat itu Pjanic masih bertahan, dia bahkan masih jadi andalan dibawah arahan manajer anyar Maurizio Sarri.

Tapi, pada musim panas tahun 2020 kemarin, Pjanic sepakat untuk pindah ke Barcelona, menjadi bagian dari kesepakatan transfer Arthur Melo menuju Turin.

Tentu saja Pjanic merasa antusias dengan kepindahannya menuju Barcelona tapi sayang di musim 2020/21 kemarin, eks pemain AS Roma tersebut jarang mendapatkan kesempatan tampil.

ISYARAT ALLEGRI

Kini, masa depan Pjanic jadi perbincangan media-media Spanyol, dimana diyakini pemain Bosnia itu bertekad pindah dari Barcelona. Juventus diyakini bisa jadi tujuan Pjanic musim depan.

Indikasi ini menguat seiring dengan isyarat yang diutarakan pelatih anyar Juventus, Massimilliano Allegri.

Ya, Allegri kembali ke Juventus untuk menjalani periode keduanya sebagai pelatih. Saat ditanya tentang siapa eksekutor tendangan bebas musim depan, eks pelatih Milan itu seperti mengindikasikan nama Pjanic.

“Itu tergantung pada situasinya, mungkin Ronaldo bisa mengambil tendangan bebas dari jarak jauh.”

“Tapi situasi ini mudah karena salah satunya menggunakan kaki kanan, dan yang lainnya (Paulo Dybala) memakai kaki kiri. Lalu, kami lihat lagi nanti apakah penendang bebas yang menggunakan kaki kanan datang,” Kata Allegri.

Sebagai informasi, Allegri memang mengandalkan Pjanic selama periode pertamanya di Juventus untuk urusan tendangan bebas kaki kanan.

HANYA DIPINJAM

Masih dari laporan yang sama, dikatakan bahwa Juventus memang tertarik untuk merekrut Pjanic lagi, tapi bukan sebagai rekrutan permanen, melainkan sebagai pinjaman saja dengan durasi dua tahun.

Dikatakan Juga bahwa Barcelona tidak mempermasalahkan peminjaman tersebut asalkan Juventus juga bersedia membayar gaji sang pemain.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *