Paulo Dybala dan Alvaro Morata Dipastikan Absen Lawan Chelsea

Paulo Dybala dan Alvaro Morata Dipastikan Absen Lawan Chelsea

Jelang pertandingan kedua fase group Liga Champions Eropa musim ini, raksasa Serie A italia, Juventus mendapati skuat terbaik mereka tidak bisa bermain. Dua pemain andalan klub mengalami cedera, mereka adalah Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Sebagaimana diketahui, Rabu dinihari WIB nanti (29/09), Juventus memang akan menjamu sang juara bertahan Liga Champions Eropa, Chelsea pada pekan ke-2 fase Group Liga Champions Eropa.

Sebelum pertandingan tersebut, atau tepatnya akhir pekan kemarin, Bianconneri berhadapan dengan Sampdoria dalam lanjutan Serie A italia dan berhasil menang dengan skor 3-2.

Tapi kemenangan itu juga harus dibayar mahal dengan cederanya dua pemain utama klub yakni Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Keduanya bermain sebagai starter dalam laga kemarin, Dybala sendiri ditarik keluar pada menit ke-22. Sementara itu Alvaro Morata menyusul 8 menit sebelum waktu normal berakhir.

CEDERA RINGAN

Kemudian pada Senin kemarin waktu setempat, kedua pemain melakukan tes medis di J Medical, hasilnya Morata didiagnosa mengalami cedera hamstring paha kanan, sementara Dybala mengalami cedera otot paha kiri.

Sebenarnya, kedua jenis cedera tersebut tergolong sebagai cedera yang ringan, hanya butuh waktu dua sampai tiga pekan untuk pulih lagi, tapi tetap saja keduanya harus absen sepanjang periode tersebut.

Dalam pengumuman resminya, Juventus mengatakan bahwa Dybala dan Morata baru akan bermain selepas Jeda Internasional.

“Tes diagnostik dilakukan pagi ini di J|Medical, dan hasilnya menunjukkan: Untuk Alvaro Morata cedera otot ringan pada hamstring di paha kanan. Untuk Paulo Dybala pemanjangan otot semitendinosus di paha kiri. Keduanya akan tersedia setelah jeda internasional.” Demikian rilis resmi Juventus.

ABSEN LAWAN CHELSEA

Dengan pengumuman tersebut, secara otomatis Paulo Dybala dan Alvaro Morata harus absen dalam dua pertandingan ke depan, termasuk melawan Chelsea di ajang Liga Champions Eropa dinihari WIB nanti, dan melawan Torino di akhir pekan.

Untung saja, pelatih Massimiliano Allegri masih memiliki dua penyerang lain yakni Federico Chiesa dan Moise Kean.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *