Pelatih Tottenham Tegaskan Harry Kane Tak Akan Pergi

Pelatih Tottenham Tegaskan Harry Kane Tak Akan Pergi

Begitu banyak rumor transfer yang mengaitkan Harry Kane dengan sejumlah raksasa Eropa, namun pelatih baru Tottenham Hotspur Nuno Esprito Santo menegaskan bahwa pemain Tim Nasional Inggris tersebut bakal tetap bertahan di tim asuhannya.

Berdasarkan informasi yang terdengar sebelumnya, diklaim bahwa Harry Kane memang bertekad pindah dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu ingin bergabung dengan klub yang lebih bisa menjamin trofi juara.

Sepeti diketahui, Kane memang kesulitan meraih gelar juara bersama Tottenham Hotspur, bahkan sejak dia menembus tim utama pada tahun 2013 silam sampai sekarang.

Dengan situasi ini, kabarnya sejumlah raksasa Eropa termasuk Manchester City, Chelsea dan Manchester United siap menggelontorkan dana besar demi mengangkut jasa Striker Timnas Inggris tersebut.

Namun, dalam jumpa pers pertamanya sebagai pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Esprito Santo begitu percaya diri bahwa Kane bakal tetap jadi bagian dari timnya musim depan.

“Harry adalah pemain kami. Titik. Tidak perlu membicarakan hal lain. Sekarang adalah waktu baginya untuk memulihkan energinya. Ketika dia datang lagi, kita akan punya waktu untuk mengobrol dengan baik,”

“Sekarang dia harus mempersiapkan apa yang akan datang, saya menantikan dia bergabung dengan grup. Saya senang bekerja dengan semua pemain. Yang terbaik adalah bekerja dengan para pemain terbaik di sekitar dan Harry adalah salah satunya.” ujar Espirito Santo seperti dikutip Daily Mail.

BAKAL JADI ANDALAN UTAMA

Lebih lanjut, Esprito Santo juga bisa memastikan bahwa Harry Kane dengan kualitas yang dimilikinya bakal jadi salah satu tumpuan utama Tottenham Hotspur dalam mencapai target klub di musim 2021/22 mendatang.

“Harry Kane adalah salah satu pemain terbaik di dunia, itu mengatakan semuanya. Saya tak punya keraguan,”

“Saya tidak ragu. Apa yang saya harapkan adalah agar Harry pulih dengan baik dan ketika dia tiba dia akan merasa bahwa kita semua harus berkomitmen untuk menjadi lebih baik, dan kita sangat ambisius,” tutur Espirito Santo.

Saat ini, Kane memang belum bisa bergabung dengan skuat Pra Musim Tottenham lantaran masih menikmati liburannya pasca membela Inggris di Euro 2020 kemarin.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *