Performa Anthony Martial Lawan West Ham Tuai Kritikan Pedas

Performa Anthony Martial Lawan West Ham Tuai Kritikan Pedas

Anthony Martial kembali mendapat kesempatan tampil musim ini, tepatnya dalam laga melawan West Ham United di ajang carabao Cup dinihari WIB tadi. Sayangnya, penyerang Prancis itu tidak memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik, dia pun malah jadi sasaran kritik.

Sebagai informasi, Manchester United memang kembali berhadapan dengan West Ham United pada putaran ketiga Piala Liga atau Carabao Cup. Duel tersebut sendiri berlangsung dinihari WIB tadi (23/09).

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memang melakukan rotasi besar-besaran, dia menurunkan beberapa pemain yang baru pulih dan jarang mendapat kesempatan bermain, termasuk diantaranya Anthony Martial.

Tapi sayang sekali, penyerang Tim Nasional Prancis ini gagal memanfaatkan kesempatan tersebut. Alih-alih mencetak gol dan menuai pujian, Martial justru mendapati kritikan dari salah seorang mantan pemain manchester United, Dion Dublin.

TIDAK MELAKUKAN APAPUN

Menurut Dion Dublin, mantan pemain AS Monaco tersebut tampil jauh dari ekspektasi, bahkan dia melihat Martial tidak melakukan apapun sepanjang pertandingan. Tak hanya itu, secara keseluruhan menurutnya Martial memang belum berbuat banyak untuk Manchester United.

“Kita perlu melihat lebih banyak dari Anthony Martial, kita telah mengatakannya berkali-kali sebelumnya tetapi dia tidak membantu perjuangannya,”

“Saya ingin melihatnya berkeringat dan memasukkan bola ke belakang gawang. Dia belum melakukan cukup banyak sejak berada di United, Anda melihat kilatan dan berpikir itu adalah awal, lalu dia tidak melakukan apa-apa,” ujar Dublin.

TIDAK BEKERJA KERAS

Kritikan dari Dion Dublin tidak sampai disitu, lebih pedas lagi menurutnya Martial tidak memiliki etos kerja keras sama sekali sepanjang pertandingan tadi.

“Bahasa tubuhnya mengerikan untuk dilihat, dia tidak ingin berlarian dan bekerja keras untuk menjadi pemain nomor 9 Manchester United,”

“Ada terlalu banyak bagian dalam pertandingan di mana Manchester United tidak melakukan cukup usaha, pergerakan mereka di sepertiga akhir lapangan buruk.” tutur Dublin.

Manchester United sendiri pada akhirnya kalah dengan skor tipis 0-1, dan secara otomatis tersingkir dari ajang tahunan tersebut. Dengan begitu melayang sudah peluang raih satu trofi musim ini

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *