Pernah Bermain Dengan Pemain-Pemain Top, Di Maria: Messi Yang Terbaik

Pernah Bermain Dengan Pemain-Pemain Top, Di Maria: Messi Yang Terbaik

Winger Argentina, Angel Di Maria tampak sangat antusias bakal menjadi rekan satu tim Lionel Messi lagi di level klub, PSG. Menurutnya, peraih enam Ballon d’Or tersebut adalah pemain yang spesial, berbeda dari para pemain top lainnya.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Kepindahannya terealisasi secara spontan, setelah Barcelona tak bisa melanjutkan kontrak baru sang kapten.

BERADA DI KATEGORI LAIN

Sedangkan Angel Di Maria sudah menjadi pemain Paris Saint-Germain sejak tahun 2016 silam, dia juga selalu jadi andalan di lini tengah klub Prancis tersebut.

Di Maria dan Messi adalah pemain yang sama-sama berasal dari Argentina, keduanya juga saling bekerja sama di Tim Nasional. Namun, menjadi rekan Messi di level klub sudah jadi impian mantan pemain Real Madrid ini.

Kesempatan tersebut kini terwujud seiring dengan kepindahan Messi ke PSG. Berbicara soal ini, Di Maria mengaku sangat senang, pasalnya Lionel Messi adalah pemain yang spesial.

“Messi berada di kategori lain. Anda melempar sebuah batu ke arah dia dan dia menghentikannya, dia melakukannya seperti tak ada kejadian apa-apa. Dia berpikir sebelum yang lain,” kata Di Maria kepada TyC Sport.

PENGAKUAN DI MARIA

Di Maria sendiri telah membela Real Madrid, Manchester United dan Paris Saint-Germain. Selama membela ketiga tim tersebut, dia pernah menjadi rekan setim beberapa pemain top termasuk Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic. Tapi, menurut di Maria, Messi berada di level yang berbeda.

“Saya tidak pernah melihat hal semacam ini. Saya pernah bermain dengan Cristiano, Neymar, Mbappe, Rooney, Van Persie, Ibrahimovic, Benzema, Bale dan sejujurnya, saya tidak pernah melihat hal semacam ini.”

“Leo adalah sesuatu yang unik. Buat saya, sangat mudah untuk bermain bersama dia. Jika anda berlari, dia memberikan bola ke anda tepat ke arah kaki anda. Tidak ada alasan. Saya punya hubungan yang sangat baik dengan dia, bahkan ketika berada di luar lapangan,” pungkasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *