Peter Crouch Sarankan Mo Salah Tolak Tawaran Real Madrid, Kenapa Ya?

Peter Crouch Sarankan Mo Salah Tolak Tawaran Real Madrid, Kenapa Ya?

Salah seorang mantan penyerang andalan Liverpool, Peter Crouch menyarankan Mohamed Salah untuk tetap bertahan di Anfield dan melupakan tawaran dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Mohamed Salah diakui sebagai salah satu winger terbaik Eropa dalam beberapa tahun terahir ini. Kendatipun yang bersangkutan memang beroperasi di sektor sayap, tapi koleksi golnya begitu melimpah di setiap musimnya.

Singkatnya, pemain tim Nasional Mesir ini berkontribusi cukup banyak atas keberhasilan Liverpool meraih sejumlah gelar juara, termasuk gelar juara Liga Champions Eropa dan Premier League.

Hanya saja, Kontrak Salah di Anfield saat ini tersisa hanya sampai tahun 2023 mendatang, sedangkan sampai sekarang belum ada kesepakatan kontrak baru.

SAYANG KALAU PERGI

Seiring dengan belum adanya kesepakatan kontrak anyar, Salah belakangan kerap dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Namun, Peter Crouch menyarankan pemain Mesir itu untuk tetap bertahan di Anfield.

Hal ini dikarenakan mantan pemain Chelsea itu sudah membangun image yang bagus di Inggris terutama di Liverpool, sehingga akan sia-sia jika dia pada akhirnya pergi ke klub lain.

“Real Madrid telah membuntutinya, tetapi ngapain dia mau pergi ke sana? Tidak ada klub di planet ini yang bisa ia perkuat yang lebih baik dari Liverpool pada tahap ini.”

“Secara hipotesis, jika dia pergi ke tempat lain di Premier League, dia akan kehilangan apa yang telah dia bangun di Anfield,” tulis Crouch di Daily Mail.

BUKAN KLUB YANG LUAR BIASA

Lebih lanjut, Crouch meminta Salah untuk tak mengabaikan fakta lain seperti fakta bahwa Real Madrid yang sekarang tidak seperti Real Madrid yang dulu, termasuk Barcelona juga demikian. Ada klub lain yang justru lebih mencolok seperti Paris Saint-Germain misalnya.

“Tidak ada klub-klub Eropa yang bukan masalah baginya. Barcelona dan Real tidak sama seperti dulu dan ada faktor lain dengan Paris Saint-Germain dan standar Ligue 1,” tandas Crouch.

Musim ini, Salah tampil moncer lagi dengan mengemas 8 gol dari 8 pertandingan di semua ajang untuk Liverpool.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *