Pogba: Varane Tidak Butuh Saya Untuk Beradaptasi di Manchester United

Pogba: Varane Tidak Butuh Saya Untuk Beradaptasi di Manchester United

Gelandang Manchester United Paul Pogba tidak merasa bahwa kompatriotnya, Raphael Varane butuh bantuan untuk beradaptasi dengan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer. Pogba percaya bahwa Varane bakal beradaptasi dengan baik tanpa bantuan siapapun.

Seperti diketahui, Raphael Varane telah resmi bergabung dengan Manchester United setelah ditebus dari Real Madrid seharga 50 Juta Euro. Sang pemain telah resmi diperkenalkan sejak pekan lalu, tapi debutnya memang masih belum terlaksana.

Pada pertandingan akhir pekan kemarin melawan Southampton, Varane memang tidak bermain, akan tetapi pemain Tim Nasional Prancis itu tampak berada di bench cadangan.

PRIA YANG DEWASA

Di Tim barunya ini, Raphael Varane akan berjumpa kembali dengan kompatriotnya asal Prancis, Paul Pogba. Hubungan kedua pemain ini cukup bagus, bahkan Pogba mengaku senang melihat kompatriotnya itu bergabung ke Old Trafford.

Di satu sisi, kehadiran Pogba jelas membuat Varane akan merasa terbantu untuk beradaptasi. Tapi menariknya mantan pemain Juventus merasa rekannya itu tak perlu dibantu dalam proses adaptasi.

Menurut Pogba, Varane adalah seorang pria yang dewasa, dia tentu bisa menyesuaikan dirinya sendiri dengan tim.

“Saya pikir dia tidak membutuhkan saya untuk beradaptasi. Dia bisa menyesuaikan diri dengan sendirinya. Dia adalah seseorang yang sangat dewasa, pria yang sangat baik.”

“Saya pikir Anda bisa melihat dia sangat baik dengan semua orang. Dia sangat bagus di ruang ganti. Itu sangat penting dalam sepak bola.” kata Pogba dikutip dari laman Manchester United.

TAMBAHAN YANG BAGUS

Lebih lanjut, Paul Pogba menyanjung Varane sebagai seorang pemain kelas wahid atas pengalaman dan juga kualitasnya di atas lapangan bersama Real Madrid dan Tim Nasional Prancis.

Singkatnya, Pogba merasa Varane adalah tambahan yang bagus untuk timnya musim ini.

“Dia adalah pemain top, pemain top dan membawa pengalamannya, kualitas dan kepribadiannya, bahkan di luar lapangan, untuk membantu tim,” ungkapnya.

Berbeda dengan Varane yang baru bergabung, Pogba sendiri belakangan diisukan bakal hengkang dari Old Trafford. Kontraknya di Manchester United akan segera berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *