Raih Kemenangan Perdana di Inter Milan, Begini Kata Inzaghi

Raih Kemenangan Perdana di Inter Milan, Begini Kata Inzaghi

Juara bertahan Serie A Italia, Inter Milan tampak tak kehilangan taringnya meski ditinggal para pilar penting di musim panas ini. Buktinya, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan telak 4-0 pada duel Giornata pertama Serie A Italia 2021/22 atas Genoa.

Sebagai informasi, Inter Milan berhadapan dengan Genoa pada Minggu (22/08) di Stadio Giuseppe Meazza. Bermain di kandang sendiri, sejak awal pasukan Simone Inzaghi memang lebih diunggulkan menang.

Benar saja, sepanjang 90 menit pertandingan, sang juara bertahan berhasil mencetak empat gol tanpa balas ke gawang tim tamu. Keran gol Inter Milan dibukan Milan Skriniar pada menit ke-6, disusul kemudian Hakan Calhanoglu 8 menit berselang.

Sementara itu dua gol lainnya tercipta di babak kedua, masing-masing oleh Arturo Vidal dan Striker yang baru bergabung, Edin Dzeko.

KEMENANGAN PENTING

Kemenangan ini jelas penting bagi Inter Milan, mengingat selain status mereka sebagai juara bertahan juga penting untuk kepercayaan diri para pemain menghadapi laga-laga berikutnya yang tentu saja lebih berat.

Apalagi, klub sudah ditinggalkan beberapa pilar penting mereka pada musim panas ini mulai dari pelatih Antonio Conte, kemudian bek Achraf Hakimi, dan yang paling mengecewakan adalah kepergian Romelu Lukaku.

KOMENTAR INZAGHI

Selepas pertandingan tersebut, pelatih Simone Inzaghi tentu langsung mendapat pertanyaan dari jurnalis, mengingat ini adalah laga kompetitif pertamanya sebagai pelatih Inter Milan.

Mantan pelatih Lazio itu mengaku sejak awal sudah yakin timnya bakal bekerja dengan baik, dia melihat antusiasme para pemain sejak awal latihan dan mereka tampak siap menerima konsep-konsep baru.

“Saya dari awal sudah cukup yakin kalau tim ini akan berjalan dengan baik. Itu karena saya sudah melihat mereka bekerja dengan antusiasme dan rasa lapar sejak 8 Juli. Mereka mau belajar konsep-konsep baru.”

“Tak ada start yang lebih baik dari ini, apalagi diraih di hadapan para suporter yang sudah kembali ke stadion,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

Berikutnya, Inter Milan akan bertandang ke markas Hellas Verona pada giornata ke-2 yang akan berlangsung Sabtu mendatang, 28 Agustus 2021.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *