Rencana Barter Griezmann Dengan Dybala Ternyata Tidak Benar

Rencana Barter Griezmann Dengan Dybala Ternyata Tidak Benar

Juventus belakangan ini diisukan telah mencapai kesepakatan dengan raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona untuk pertukaran pemain yang melibatkan Paulo Dybala dengan Antoine Griezmann, namun kabar tersebut ternyata hanya isapan jempol belaka.

Memang benar bahwa masa depan Antoine Griezmann di Barcelona belakangan ini sedang jadi perbincangan. Meskipun kontrak pemain Prancis di Camp Nou masih tersisa sampai tahun 2024 mendatang, disebutkan bahwa dia berpotensi pindah pada musim panas ini.

Hal tersebut dikarenakan pihak Barcelona sendiri yang sedang mencoba untuk menyeimbangkan kondisi finansial mereka. Seperti diketahui, kondisi keuangan raksasa Catalan memang sedang tak stabil seiring minimnya pemasukan di tengah pandemi covid-19.

Nah, Griezmann sendiri merupakan salah satu pemain yang mendapatkan gaji tertinggi di Barcelona saat ini. Singkatnya, penjualan Griezmann bisa meringankan beban gaji klub Catalan.

SITUASI DYBALA DI JUVENTUS

Berbeda dengan Griezmann, Dybala hanya memiliki sisa kontrak berdurasi satu tahun saja di Juventus. Rumor kepergiannya sendiri sudah mulai tercium sejak tahun 2020 kemarin, namun akhirnya pemain Argentina itu bertahan di Turin.

Sempat juga terdengar rumor bahwa Juventus berniat untuk mempertahankan Dybala dan memberinya kontrak baru dalam waktu dekat, tapi sayangnya sang pemain menolak hanya menerima gaji sebesar 10 Juta Euro pertahun dalam tawaran kontrak barunya tersebut.

HANYA ISAPAN JEMPOL

Media Prancis, L’Equipe kemudian melaporkan bahwa Juventus berencana melepas Dybala ke Barcelona, sedangkan di satu sisi sebagai bayarannya mereka siap menerima kedatangan Antoine Griezmann yang kebetulan juga diinginkan oleh pelatih anyar Massimiliano Allegri.

Namun, salah seorang jurnalis Sky Sports Italia, Fabrizio Romano bisa memastikan bahwa laporan dari media Prancis itu hanya rumor belaka.

Romano menyebut kabar itu bahkan sudah dibantah oleh orang dalam baik dari kubu Juventus dan Barcelona. Sementara itu, terkait Dybala, Juventus masih akan terus berusaha mempertahankannya.

Sekarang ini, Juventus masih menunggu kedatangan agen transfer Paulo Dybala untuk mendiskusikan dan negosiasi perpanjangan kontrak anyar. Sedangkan Barcelona sendiri dipercaya tetap berencana menjual Griezmann pada bursa transfer musim panas ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *