Resmi Gabung Milan, Olivier Giroud Bicara Soal Trofi

Resmi Gabung Milan, Olivier Giroud Bicara Soal Trofi

Olivier Giroud akhirnya resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar AC Milan, dalam jumpa pers pertamanya, striker kondang asal Prancis tersebut lantas membahas beberapa hal termasuk diantaranya soal trofi juara.

Menurut informasi yang terdengar, AC Milan sendiri tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan jasa eks Arsenal tersebut kendati yang bersangkutan baru saja memperpanjang kontrak bersma Chelsea. Disebutkan Milan hanya membayar sebesar 1 Juta Euro saja kepada Chelsea.

Di AC Milan, Giroud menyepakati kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

SOAL TROFI

Tentu saja Giroud masih bisa diandalkan meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun demikian dipercaya sang pemain bakal menjadi cadangan alias pelapis Zlatan Ibrahimovic.

Kendati demikian, hal tersebut tak lantas mengurangi ambisi Giroiud untuk bisa memenangkan gelar juara bersama Rossoneri.

“Saya merasa diberkati bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih trofi, bermain buat klub besar. Saya pikir Milan adalah sebuah klub yang pantas untuk bermain di level tertinggi,”

“Berjuang demi Scudetto di Serie A dan juga punya turnamen yang bagus di Liga Champions. Kami ingin bermain di setiap kompetisi, saya tahu ada juga Coppa Italia, yang di mana itu sangat penting buat tifosi [fans],” kata Giroud kepada Milan TV.

REUNI DENGAN TOMORI

Adapun di AC Milan, Giroud bakal kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya di Chelse, Fikayo Tomori yang lebih dulu merapat ke San Siro. Giroud mengaku sudah berbicara dengan Tomori, dan katanya Milan menunggu kedatangannya untuk merengkuh Scudetto lagi. Namun, Giroud enggan memberikan harapan besar kepada para fans.

“Saya berbicara kepada Fik [sapaan akrab Fikayo Tomori] beberapa pekan lalu dan dia berkata: ‘Kami menunggu anda untuk membantu kami meraih Scudetto,”

“Saya tidak ingin memberikan tekanan yang terlalu besar kepada semua orang, namun kami sudah jelas ingin menjadi sosok protagonis musim ini,” tutur Giroud lagi.

AC milan sendiri baru akan memainkan pertandingan pertamanya di musim 2021/22 pada Agustus mendatang dengan menghadapi Sampdoria di Stadio Luigi Feraris.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *