Resmi! Real Madrid Perpanjang Kontrak Casemiro

Resmi! Real Madrid Perpanjang Kontrak Casemiro

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid berhasil menambah masa bakti salah satu pemain andalannya di lini tengah, Casemiro. Dengan kontrak baru ini, Gelandang Timnas Brazil dipastikan bertahan di Santiago Bernabeu hingga tahun 2025 mendatang.

Carlos Henrique Casemiro atau yang lebih dikenal dengan sebutan Casemiro, bergabung dengan Real Madrid di tahun 2013 silam, saat itu dia dibeli dari salah satu klub Brazil, Sao Paolo. Pada musim pertamanya, yang bersangkutan memang kesulitan menembus skuat utama Los Blancos.

Bahkan, Casemiro juga sempat menjalani masa peminjaman di FC Porto selama musim 2014/15.

Tapi, mulai musim ketiganya, Casemiro langsung menjadi salah satu pemain kunci Real Madrid. Ia tampil konsisten di posisi gelandang bertahan El Real dan membantu Madrid memenangkan banyak gelar juara. Singkatnya, Casemiro adalah salah satu pemain yang tak tergantikan di skuat Los Blancos.

KENAIKAN GAJI

Puas dengan performa sang pemain, pihak manajemen Real Madrid lantas memberikan kontrak baru kepada Casemiro. Kontrak baru sang pemain Brazil diumumkan Los Blancos pada Jum’at (27/08) waktu setempat.

Dalam keterangan resminya, Real Madrid memberikan kontrak berdurasi empat tahun kepada pemain berusia 29 tahun tersebut . Dengan kata lain, Casemiro akan membela Real Madrid hingga tahun 2025 mendatang.

Menurut kabar yang beredar, sang gelandang mendapatkan kenaikan gaji dalam kontrak barunya ini. Hanya saja, memang tidak disebutkan dalam keterangan resmi yang dirilis pihak Real Madrid.

PEMAIN KETIGA

Sebenarnya, Casemiro bukan pemain pertama yang mendapatkan perpanjangan kontrak baru pada bursa transfer musim panas ini. Ada dua pemain yang sebelumnya sudah lebih dulu mendapat tambahan kontrak anyar.

Sebelum Casemiro, ada Federico Valverde yang mendapat kontrak baru dari Los Blancos, kemudian tak lama berselang giliran Karim Benzema yang juga menyepakati tambahan masa bakti di Santiago Bernabeu.

Ketiga pemain tersebut memang cukup diandalkan Real Madrid, termasuk di awal musim ini. Ketiganya tampil dalam dua jornada pertama La Liga musim ini dan diprediksi akan tampil juga pada pertandingan jornada ke-3 besok melawan Real Betis.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *