Romelu Lukaku Bisa Jadi Top Skorer Liga Champions Musim Ini

Romelu Lukaku Bisa Jadi Top Skorer Liga Champions Musim Ini

Romelu Lukaku memang hanya bisa mencetak satu gol dalam pertandingan pembuka Liga Champions Eropa musim ini, namun demikian Joe Cole memiliki keyakinan bahwa mantan pemain Inter Milan itu bisa jadi Top Skorer di ajang tahunan ini.

Seperti diketahui, Romelu Lukaku musim 2021/22 ini kembali mentas di panggung Liga Champions Eropa, tapi tidak lagi dengan Inter Milan, melainkan bersama klub barunya, Chelsea.

Sang pemain langsung diturunkan pelatih Thomas Tuchel pada partai perdana Chelsea di babak penyisihan Group melawan Zenit St Petersburg dinihari WIB tadi (15/09).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Chelsea awalnya sempat kesulitan sebelum kemudian berhasil mengemas satu gol yang tidak lain dicetak oleh Lukaku pada babak kedua.

SALING MENGUNTUNGKAN

Faktanya, itu adalah gol keempat Lukaku untuk Chelsea sejak kembali ke Stamford Bridge pada pekan terakhir di bulan Agustus kemarin. Singkatnya, Chelsea tak merugi sampai merogoh kocek sebesar 115 Juta Euro demi pemain Belgia ini.

Joe Cole yang merupakan mantan pemain Chelsea juga ikut senang dengan performa apik Lukaku, dimana transfer ini menurutnya tidak hanya menguntungkan bagi The Blues, tapi juga bagi sang pemain, karena Chelsea adalah klub yang tepat untuk Lukaku.

“Ini adalah kecocokan yang dibuat di surga bagi kedua belah pihak. Dia benar-benar menyatukan paket lengkap,” ujar Joe Cole di BT Sport.

SEORANG FINISHER YANG HEBAT

Lebih lanjut, Joe Cole kembali melanjutkan sanjungannya untuk Lukaku. Dia menganggap eks Manchester United itu sebagai seorang finisher yang hebat, bekerja efektif di lini depan, sehingga besar peluang bagi sang pemain untuk menjadi top Skorer Liga Champions Eropa musim ini.

“Saya akan mengeluarkan pernyataan ini, saya rasa dia akan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini,”

“Lukaku bahkan tidak memiliki salah satu pertandingannya yang lebih baik, dia sedikit berantakan tapi dia sekarang dia adalah seorang finisher, seorang pembunuh. Setelah bola itu dikirim, hanya akan ada satu pemenang, dia adalah finisher yang hebat.” tutur Joe Cole.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *