Romelu Lukaku Janji Bakal Tampil Lebih Baik Di Periode Keduanya di Chelsea

Romelu Lukaku Janji Bakal Tampil Lebih Baik Di Periode Keduanya di Chelsea

Striker Belgia, Romelu Lukaku meminta para fans Chelsea untuk tidak perlu mencemaskan produktivitas golnya pada periode kedua di Stamford Bridge. Sang pemain sudah cukup mengenal Premier League.

Sepeti diketahui, Romelu Lukaku baru saja menuntaskan kepindahannya dari Inter Milan menuju Chelsea. Eks Manchester United itu direkrut The Blues lewat kocek tak kurang dari 115 Juta Euro.

Faktanya, ini adalah periode kedua Lukaku di Chelsea, karena sebelumnya yang bersangkutan pernah membela klub London itu setelah dibeli dari Anderlecht pada tahun 2011 silam.

Saat itu, Lukaku masih sangat muda, minim akan pengalaman, sehingga dia kesulitan menembus tim utama Chelsea yang berisikan para pemain top. Alhasil, Lukaku sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton sebelum kemudian dilepas secara permanen ke Everton.

TAK PERLU ADAPTASI LAGI

Sempat membela Manchester United selama dua musim, Lukaku kemudian hijrah ke Italia dan begabung dengan Inter Milan. Di Serie A, performanya begitu gemilang, mencetak banyak gol dan membawa Inter Milan jadi juara musim kemarin.

Tapi, akankah produktivitas Lukaku di Italia bakal berlanjut di Premier League?

“Italia secara taktik dan teknis adalah liga yang lebih baik tetapi di sini di Inggris, ini semua tentang intensitas,”

“Itulah yang membuat perbedaan tetapi itu tidak masalah bagi saya karena saya sudah berada di sini selama delapan tahun dan saya tahu apa itu semua,” ujar Lukaku di laman resmi Chelsea.

BAKAL BUKTIKAN DIRI

Dengan pengalaman yang dia miliki selama berkarir di Inggris, Lukaku bertekad membuktikan kemampuannya pada periode kedua di Chelsea.

“Ini tidak seperti saya pemain baru yang datang dan tidak tahu apa yang diharapkan. Saya tahu liga, saya telah mencetak cukup banyak gol di sini tetapi masa lalu adalah masa lalu dan sekarang kami harus melihat ke depan,”

“Saya adalah versi baru dari pemain itu dari sebelumnya. Saya telah berevolusi dan tim yang saya ikuti adalah tim yang sangat kuat, jadi sekarang kami hanya perlu membuktikannya di lapangan dengan menantang Premier League.” tutur Lukaku.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *