Ronaldo Akui Messi Adalah Lawan Terbaik Yang Pernah Dia Hadapi

Ronaldo Akui Messi Adalah Lawan Terbaik Yang Pernah Dia Hadapi

Terlepas dari rivalitas nya dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo ternyata tetap mengakui kehebatan dari mega bintang Argentina tersebut. Bahkan, dalam sebuah wawancara dia menyebut Messi sebagai pemain terbaik yang pernah dia hadapi.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang sudah mendominasi sepakbola selama lebih dari 10 tahun terakhir ini. Kedua pemain tersebut saling bergantian menyandang status sebagai pemain terbaik dunia.

Penghargaan individu terbaik juga silih berganti dimenangkan kedua pemain ini, contohnya Ballon d’Or dimana Ronaldo sudah mengoleksi lima sedangkan Lionel Messi mengoleksi 6 trofi.

LAWAN TERBAIK

Nah, saat masih berkostum Juventus beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo sempat mengeluarkan pernyataan yang cukup menarik. Saat itu dia sedangmengobrol dengan seorang Presenter asal Inggris, Piers Morgan di sebuah Restoran di Kota Turin.

Dalam kesempatan itu, Morgan menanyakan tentang siapa pemain terbaik yang pernah dihadapi Ronaldo sepanjang karirnya.

“Messi,” Ronaldo sontak menjawab seperti dituliskan Morgan dalam kolomnya di Daily Mail. Morgan yang terkejut pun kemudian kembali bertanya apakah jawaban itu benar. Ronaldo pun menjawab, “Tentu saja. Dia pemain terbaik yang pernah saya hadapi,”

PERTANYAAN YANG SALAH

Morgan sempat kebingungan dengan jawaban dari Ronaldo tersebut, akan tetapi tak lama berselang pemain Portugal menerangkan bahwa harusnya yang ditanya adalah siapakan pemain terhebat.

“Harusnya Anda menanyakan siapakah pemain terhebat. Saya rasa saya tahu jawabannya,” timpal Morgan sembari tertawa. Ronaldo pun kemudian mengedipkan matanya.

Adapun pada bursa transfer musim panas ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama membuat jagat sepakbola heboh. Bagaimana tidak? Keduanya sama-sama memutuskan pindah klub.

Lionel Messi secara mengejutkan harus berpisah dengan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sementara Cristiano Ronaldo memilih hengkang dari Juventus untuk kemudian bergabung dengan mantan klubnya, Manchester United.

Keduanya memang sudah tidak muda lagi, Ronaldo sudah 37 tahun sedangkan Lionel Messi berusia 34 tahun. Meski begitu, mereka diyakini masih sangat berpeluang memenangkan Ballon d’Or tahun ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *