Ronaldo Datang, Solskjaer Kini Sangat Wajib Raih Gelar Juara

Ronaldo Datang, Solskjaer Kini Sangat Wajib Raih Gelar Juara

Legenda Manchester United, Wayne Rooney yakin kedatangan Cristiano Ronaldo akan meningkatkan level klub, hanya saja di satu sisi ini jadi tekanan besar bagi Ole Gunnar Solskjaer, karena secara otomatis tuntutan untuk meraih trofi juara semakin besar.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo pada akhirnya memilih pulang ke Manchester United setelah sebelumnya sempat digosipkan akan bergabung ke Manchester City. Kabarnya, pihak Setan Merah sepakat membayar 21 Juta Poundsterling kepada Juventus untuk transfer Ronaldo.

Tentu saja kedatangan mega bintang Portugal menjadi kabar baik bagi para fans Manchester United. Banyak dari mereka yang memasang spanduk untuk menyambut kembali kedatangan peraih lima Ballon d’Or tersebut.

MASIH PEMAIN TERBAIK

Saat ini, Ronaldo memang sudah tidak muda lagi, usianya 37 tahun, akan tetapi banyak yang meyakini bahwa pemain Portugal bakal tetap bisa membawa dampak besar bagi Manchester United.

Wayne Rooney termasuk salah satu yang meyakini hal tersebut, dimana menurutnya Ronaldo masih merupakan pemain yang penting.

“Cristiano masih salah satu pemain terbaik di dunia dan telah memenangkan gelar di mana pun dia berada, jadi dia akan sangat penting. Dia masih ingin menjadi yang terbaik dan saya yakin dia akan memberi dampak besar pada mereka musim ini.” kata Rooney dikutip dari Metro.

Hanya saja, seiring dengan kepulangan Ronaldo ini, pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga mendapat tekanan yang besar untuk meraih trofi juara, apalagi sebelumnya klub sudah mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

“Ole pasti akan tahu bahwa sekarang dia berada dalam posisi di mana harus mulai memenangi gelar bergengsi dengan para pemain yang didatangkannya. Untuk perkembangan mereka, untuk mencapai langkah selanjutnya sekarang adalah mulai memenangkan gelar.” lanjutnya.

SOAL ISU GABUNG MAN CITY

Lebih lanjut, Rooney juga menegaskan bahwa sejak awal dia sudah yakin Ronaldo tidak akan bergabung dengan klub rival, Manchester City.

“Saya hanya merasa itu tidak benar, rasanya tidak akan pernah terjadi. Agennya melakukan pekerjaannya karena saya tahu begitu ada harapan dia pergi ke City, tapi MU tidak akan pernah membiarkan itu terjadi.” Tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *