Sadis! Arsenal Diprediksi Bakal Finish di Posisi ke-10 Musim Ini

Sadis! Arsenal Diprediksi Bakal Finish di Posisi ke-10 Musim Ini

Melihat performa Arsenal dalam tiga pertandingan pertama Premier League musim ini sangat mengecewakan bagi sang mantan pemain, Paul Merson. Bahkan dia memprediksi bekas klubnya tersebut pada akhirnya akan finish di posisi ke-10.

Arsenal memang tampil mengecewakan di awal musim ini, jauh dibawah harapan terutama setelah melihat geliat klub di bursa transfer musim panas kemarin, dimana mereka berhasil merekrut enam pemain baru.

Dari tiga pertandingan pertama Premier League, klub London tersebut menelan tiga kekalahan beruntun, bahkan yang lebih buruk lagi di tiga pertandingan tersebut mereka kebobolan 9 gol tanpa mencetak satupun gol balasan.

PERINGKAT 10 PALING PAS

Dengan tiga kekalahan beruntun ditambah kebobolan 9 gol tanpa balas, Arsenal secara otomatis terdampar di dasar klasemen sementara. Paul Merson memprediksi, bakal luar biasa jika Arsenal finish di enam besar klasemen akhir jika melihat bagaimana performa mereka di awal musim ini.

Mantan pemain Arsenal itu menilai bahwa finish di peringkat ke-10 sudah merupakan posisi paling pas bagi The Gunners.

“Saat ini, Arsenal berada di papan tengah klasemen. Jika mereka bisa finis di peringkat kelima atau enam, saya kira mereka sudah luar biasa. Peringkat ke-10 sudah paling pas.” kata Merson seperti dikutip Metro.

Bukan hanya karena awalan musim yang buruk, Merson tidak melihat adanya peluang bagi Arsenal untuk lebih unggul dibanding tim-tim papan atas lainnya seperti Leicester City, Everton dan Totteham Hotspur.

“Mereka tidak akan finis di atas Leicester dan tidak juga di atas Tottenham setelah mereka mempertahankan Harry Kane. Saya tidak berpikir mereka akan melakukannya,”

“Everton terlihat terorganisir dengan Rafa sekarang, West Ham terlihat bagus, ini akan sulit, ini bukan perjalanan gratis lagi.” lanjutnya.

AKTIVITAS TRANSFER

Arsenal sendiri telah merekrut enam pemain anyar pada musim panas ini, akan tetapi Paul Merson tak terkesan dengan para rekrutan anyar tersebut.

“Tim-tim lain membeli pemain bagus, Aston Villa memiliki Danny Ings, mengapa Arsenal tidak mendapatkan Danny Ings? Mengapa mereka tidak membeli Danny Ings?”

“Saya khawatir tentang perekrutan mereka. Arsenal tidak pernah mengalahkan siapa pun, Anda tidak pernah melihat mereka merekrut pemain dari Man United.” ujarnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *