Sebelum Berpisah, Messi Sudah Tolak Banyak Tawaran Demi Bertahan di Barca

Sebelum Berpisah, Messi Sudah Tolak Banyak Tawaran Demi Bertahan di Barca

Orang nomor satu di Barcelona, Joan Laporta kembali buka suara soal kepergian Lionel Messi. Kali ini, Laporta meminta publik untuk tidak menyalahkan Messi, karena pemain Argentina itu sudah banyak berkorban demi tetap bisa bertahan di Camp Nou.

Berakhirnya perjalanan karir Lionel Messi di Barcelona kini jadi pembicaraan yang paling ramai di kalangan para penikmat sepakbola dan tentu saja media-media seluruh dunia.

Wajar saja, mengingat Messi sudah 17 tahun menjadi bagian dari Barcelona, tercatat sebagai legenda klub yang telah memenangkan banyak gelar juara di semua ajang.

Singkatnya, Messi dan Barcelona adalah dua hal yang tak terpisahkan, sampai akhirnya kedua pihak ini benar-benar berpisah dikarenakan regulasi La Liga yang melarang Klub untuk mendaftarkan Messi sebagai pemain mereka lagi.

SUDAH MENTOK

Banyak yang tidak percaya bahwa Messi dan Barcelona telah berpisah, bahkan sempat muncul kabar bahwa mega bintang Argentina itu masih bisa kembali ke Camp Nou karena La Liga telah mengubah regulasi mereka.

Namun, bisa dipastikan oleh Presiden klub Joan Laporta bahwa pihaknya tak ingin menciptakan harapan palsu kepada para suporter dan upaya klub untuk mempertahankan peraih enam Ballon d’Or tersebut sudah menemui jalan buntu alias mentok.

“Kami tidak ingin menciptakan harapan palsu bagi para fans kami. Ada banyak hal yang harus kami negosiasikan. Namun setelah menjalani prosesnya, kami tiba di posisi untuk mengatakan ‘cukup’,”

“Leo layak mendapatkan segalanya, dan ia sudah membuktikan ia mencitai Barca. Saya sedih karena ia harus pergi, namun kami sudah melakukan yang terbaik untuk kepentingan Barca,” ujar Laporta yang dikutip Goal International.

PENGORBANAN MESSI

Lebih lanjut, Laporta membantah tegas kabar yang mengklaim bahwa Lionel Messi telah menolak tawaran kontrak baru. Sebaliknya, pemain berusia 34 tahun tersebut justru menolak banyak tawaran demi bertahan di Barcelona.

“Leo Messi sudah mendapatkan banyak sekali tawaran namun ia ingin bertahan. Percayalah pada saya bahwa ia tidak onar dalam proses negoisasi ini. Ia banyak berkorban untuk bisa bertahan di sini, dan kami sudah menyepakati kontraknya,” ujarnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *