Sebelum Resmi ke MU, Ronaldo Memang Sempat Hampir Gabung City

Sebelum Resmi ke MU, Ronaldo Memang Sempat Hampir Gabung City

Sebuah fakta terungkap dibalik kepulangan Cristiano Ronaldo menuju Old Trafford dimana ternyata mega bintang Portugal tersebut sempat hampir bergabung dengan klub rival, Manchester City.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo akhirnya resmi bergabung dengan mantan klubnya yakni Manchester United. Menurut informasi yang beredar, raksasa Premier League itu membayar sekitar 30 Juta Euro untuk mewujudkan kepulangan mega bintang Portugal ke Old Trafford.

Kini, para fans Manchester United tinggal menantikan perkenalan Ronaldo kembali setelah tes medis dan kesepakatan personal soal kontrak sang pemain di Old Trafford benar-benar tuntas. Mungkin, proses ini butuh sekitar tiga hari ke depan.

SUDAH BERBICARA DENGAN PEP

Publik mungkin sudah tahu bahwa sebenarnya Ronaldo lebih dekat dikaitkan dengan rival utama Manchester United yakni Manchester City selama beberapa hari terakhir ini.

Lantas, dengan resmiya Ronaldo ke Manchester United, apakah rumor tentang peluang sang pemain bergabung ke Etihad tidak benar adanya?

Nah, baru saja terungkap bahwa Ronaldo memang sempat hampir bergabung dengan Manchester City. Bahkan, menurut laporan yang terdengar, mantan bintang Real Madrid ini sudah sempat mengadakan pembicaraan dengan pelatih City, Pep Guadiola.

Lantas, apa yang menyebabkan Ronaldo batal bergabung dengan Manchester City?

PERAN PARA LEGENDA MU

Menurut laporan ESPN, disebutkan bahwa Ronaldo pada akhirnya membuat keputusan untuk kembali ke United setelah ia dihubungi oleh sejumlah mantan rekan setimnnya di Setan Merah.

Saat kabar tentang kepulangan Ronaldo ke Old Trafford mulai bermunculan di media-media Inggris, mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand mengunggah sebuah video yang menunjukkan bahwa sebenarnya dia sudah tahu transfer ini akan terjadi.

Sementara itu, eks rekan Ronaldo lainnya, Patrice Evra membagikan tangkapan layar yang berisi obrolannya dengan CR7 di WhatsApp. Dalam obrolan pesan singkat tersebut, peraih lima Ballon d’Or mengaku akan kembali bermain untuk Manchester United.

Bagi Ronaldo, ini adalah periode keduanya di Manchester United, periode pertamanya penuh dengan kesuksesan mulai direkrut dari Sporting Lisbon pada tahun 2003 sampai kemudian hengkang ke Real Madrid di tahun 2009.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *