Sergio Aguero Bantah Ada Klausul Khusus Dalam Kontraknya di Barcelona

Sergio Aguero Bantah Ada Klausul Khusus Dalam Kontraknya di Barcelona

Striker Argentina, Sergio Aguero membantah isu yang mengklaim bahwa terdapat klausul khusus terkait Lionel Messi dalam kesepakatan kontrak dirinya dengan Barcelona.

Seperti diketahui, Sergio Aguero memang telah bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini dengan status bebas transfer alias gratis usai kontraknya dengan Manchester City berakhir pada akhir musim kemarin.

Tentu saja, publik tak sabar menyaksikan duet antara Messi dengan Aguero, mengingat keduanya sama-sama berasal dari Argentina dan diketahui sebagai sahabat dekat.

Tapi sayangnya, di luar dugaan Lionel Messi tidak bisa melanjutkan karirnya di Barcelona. Memang, kesepakatan kontrak baru sudah tercapai, hanya saja, regulasi financial dari La Liga tak memungkinkan Barcelona untuk melanjutkan kontrak tersebut.

SUDAH LEBIH DULU TEKEN KONTRAK

Disebutkan bahwa Sergio Aguero merasa kecewa dengan kabar tersebut, karena harapannya bertandem dengan Messi di lini depan Barcelona otomatis pupus begitu saja.

Saking kecewanya, sempat ada kabar yang mengklaim bahwa Aguero akan mengaktifkan klausul khusus dalam kontraknya yang membatalkan kontrak tersebut jika Messi sampai meninggalkan Camp Nou.

Gosip ini sempat beredar luas, tapi pada akhirnya tidak benar karena sampai sekarang, mantan pemain Atletico Madrid itu masih menjadi bagian dari tim arahan Ronald Koeman.

Nah, setelah sempat bungkam, Aguero akhirnya angkat bicara soal tersebut, dia membantah adanya klausul khusus seperti yang diberitakan media-media.

“Saya tidak mengerti bagaimana bisa ada gosip seperti ini. Ketika saya meneken kontrak, Leo belum meneken apa pun. Mereka masih akan mencapai kesepakatan,”

“Dikatakan ada klausul khusus terkait saya, tapi sebenanrya tidak ada apa pun.” kata Aguero kepada RAC1.

SIAP HADAPI MESSI

Messi sendiri pada akhirnya resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Kini, Barcelona berpeluang menghadapi Messi untuk pertama kalinya setelah 17 tahun bersama. Aguero sendiri mengaku siap berhadapan dengan kompatriotnya tersebut.

“Saya sudah pernah melawan Messi, tapi tentu menghadapinya kembali akan sangat mnenarik. Meski begitu, kita tahu bahwa ketika Leo bermain gemilang, mustahil menghentikan dia.” lanjut Aguero.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *