Sergio Aguero Bantah Akan Langsung Tinggalkan Barcelona

Sergio Aguero Bantah Akan Langsung Tinggalkan Barcelona

Striker Argentina, Sergio Aguero membantah klaim yang menyebut dirinya bakal membatalkan kontrak dengan Barcelona setelah Lionel Messi resmi cabut dari Camp Nou.

Sebagaimana diketahui, Sergio Aguero memang telah merapat ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini secara cuma-cuma menyusul kontraknya yang telah berakhir dengan Manchester City.

Tentu saja melanjutkan karir dengan Barcelona adalah salah satu impian dari banyak pemain sepakbola, tak terkecuali Sergio Aguero. Namun, dipercaya selain karena mimpinya bermain di Barcelona, Aguero juga bersedia merapat ke Camp Nou karena kehadiran Lionel Messi disana.

Saat Aguero resmi bergabung, sebenarnya Barcelona sudah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Lionel Messi, hanya tinggal menunggu peresmian dari pihak klub.

Sayang sekali, pada akhir pekan kemarin, pihak Barcelona secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka tidak bisa melanjutkan kerja sama dengan Lionel Messi. Memang, kesepakatan sudah tercapai, tapi klub tidak bisa mendaftarkan Messi sebagai pemain mereka ke pihak La Liga.

Hal ini disebabkan oleh aturan financial dari pihak La Liga yang tidak memungkinan Messi untuk terdaftar sebagai pemain mereka, meskipun sebenarnya peraih enam Ballon d’Or tersebut sudah rela memotong gajinya hingga 50 persen.

BANTAHAN AGUERO

Akibat dari Kepergian Messi ini, Aguero dipercaya merasa geram dengan pihak Barcelona, kecewa karena tidak bisa bertandem dengan Messi. Kemudian muncul spekulasi yang mengklaim bahwa eks Atletico Madrid itu berniat untuk membatalkan kontraknya dengan Raksasa Catalan.

Namun, Aguero langsung buru-buru membantah spekulasi tersebut, dia meminta para fans Barcelona untuk tidak khawatir karena bagaimana pun dia bakal tetap membela tim arahan Ronald Koeman musim ini.

“Jangan khawatir. Anda memiliki saya sepanjang tahun,” seru Aguero seperti dilansir Goal.

UCAPAN PERPISAHAN UNTUK MESSI

Aguero sendiri diketahui juga turut mengucapkan salam perpisahan kepada Lionel Messi terkait dengan kepergiannya dari Barcelona.

“Semua yang terbaik dalam apapun yang datang temanku. Dan selalu dengan senyum itu. Aku mencintaimu.” Tulis Aguero di akun Sosial Media miliknya.

Sementara itu, Lionel Messi disebut sedang dalam perjalanan menuju klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *