Solskjaer Bicara Soal Ronaldo Yang Ikut Campur Dalam Urusan Taktik

Solskjaer Bicara Soal Ronaldo Yang Ikut Campur Dalam Urusan Taktik

Belakangan ini, terdengar laporan yang mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo ingin ikut dalam meramu taktik Manchester United, meminta sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengubah skema permainannya agar dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

Cristiano Ronaldo memang telah resmi kembali ke Old Trafford sejak musim panas kemarin. Mega bintang Portugal itu resmi ditebus dari Juventus seharga 12,5 Juta Poundsterling.

Meski sudah tidak muda lagi, Ronaldo tetap bisa memberikan impak yang besar bagi Raksasa Premier League tersebut. Dia sudah mencetak 6 gol dari 6 pertandingannya bersama Setan Merah.

Terbaru, Ronaldo membantu klub meraih kemenangan atas Villarreal di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin.

Nah, saking pentingnya kehadiran Ronaldo dalam skuat Manchester United, kabarnya peraih Lima Ballon d’Or tersebut juga ikut campur dalam urusan meramu taktik yang harusnya jadi tugas Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih.

TIDAK MEMBANTAH

Saat ditanya mengenai rumor tersebut, pelatih Ole Gunnar Solskjaer hanya tertawa kecil, tapi dia tidak membantah maupun membenarkan apa yang terdengar. Pembicaraanya dengan Ronaldo tidak akan dia beberkan kepada publik.

“Ada lagi yang lain. Wow, bagaimana anda bisa menjawab itu? Apa yang kami bicarakan tetap tersimpan di antara kami, tapi kami tidak membicarakan itu [soal strategi], bilang saja seperti itu,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Metro.co.uk.

SEMOGA MASIH GACOR

Lebih lanjut, Solskjaer melayangkan sanjungan untuk Cristiano Ronaldo yang berhasil mencetak 5 gol dari 5 pertandingan. Harapannya adalah performa positif sang pemain bakal terus berlanjut.

“Dia memiliki impak yang besar di dalam dan luar lapangan. Lima gol dari lima pertandingan di usianya telah membuktikan segalanya. Anda harus bisa mengurusnya, dia adalah contoh yang sangat bagus buat semua orang. Saya harap itu bisa berlanjut lama,” lanjut Solskjaer.

Adapun dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini, Manchester United akan berhadapan dengan Everton. Diprediksi, Cristiano Ronaldo bakal kembali tampil sebagai starter dalam pertandingan tersebut.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *