Solskjaer Mengeluh Soal Jatah Penalti Manchester United Musim Ini

Solskjaer Mengeluh Soal Jatah Penalti Manchester United Musim Ini

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya masih belum terima soal beberapa keputusan wasit yang enggan memberi hadiah penalti kepada timnya. Menurut Ole, wasit tampaknya terpengaruh komentar Jurgen Klopp musim kemarin.

Tak ada yang salah dengan performa Manchester United di awal musim ini, justru mereka mencatatkan serangkaian performa apik belakangan. Hanya saja, Setan Merah memang jarang mendapatkan hadiah penalti dibandingkan musim kemarin.

Di tiga pertandingan terakhir masing-masing melawan Young Boyus di liga Champions, kemudian melawan West Ham United di ajang Premier League dan Carabao Cup, Solskjaer mengklaim harusnya wasit memberi hadiah penalti kepada timnya.

Khususnya pada partai terakhir di ajang Carabap Cup, dimana Manchester United kalah dari West Ham dengan skor akhir 0-1 dan tersingkir dari ajang tersebut. Solskjaer sepertinya tidak terima, dan menyebut harusnya pelanggaran mark Noble pada Jesse Lingard berbuah penalti.

KELUH KESAH SOLSKJAER

Kali ini, jelang pertandingan Premier league melawan Aston Villa, Solskjaer kembali menyinggung hal tersebut. Menurut pandangannya, Wasit musim ini lebih pelit memberi hadiah penalti kepada Manchester united dikarenakan protes beberapa pelatih musim kemarin.

“Kami hanya ingin mendapatkan apa yang memang pantas kami dapatkan. Kami harusnya mendapat tiga penalti pada dua laga terakhir. Anda beberapa manajer yang resah kalau kami mendapat penalti musim lalu dan setelah kejadian itu kami kesulitan,” keluh Solskjaer dikutip dari Express.

GARA-GARA JURGEN KLOPP

Well, Solskjaer memang tidak menyebutkan nama Manajer yang dia maksud, namun jelas itu adalah Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool memang sempat protes dikarenakan Setan Merah sering kali mendapatkan hadiah penalti musim kemarin.

Solskjaer tidak mengiyakan nama pelatih yang dimaksud, namun dia mengakui bahwa sejak komentar tersebut, wasit lebih perhitungan dalam memberikan hadiah penalti kepada timnya.

“Saya rasa ada perbedaan besar setelah momen itu [komentar Klopp]. Kita hanya bisa pasrah pada keputusan wasit dan berharap mereka segera membuat keputusan yang benar,” tegas Solskjaer.

Kini, Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa dalam lanjutan Premier League.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *