Son Heung Min Ungkap Sumpah Setia di Tottenham Hotspur, Siap Bertahan 10 Tahun!

Son Heung Min Ungkap Sumpah Setia di Tottenham Hotspur, Siap Bertahan 10 Tahun!

Striker Tim Nasional Korea Selatan, Son Heung-Min tampaknya tidak tertarik untuk meramaikan bursa transfer lantaran merasa senang dengan karirnya di Tottenham Hotspur dan siap bertahan disana selama mungkin.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa Son Heung Min sendiri dibeli Tottenham Hotspur dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam. Sejak saat itu, pemain berusia 29 tahun ini langsung jadi andalan Spurs di lini depan.

Terlepas dari fakta bahwa Spurs belum juga mengangkat gelar juara, Son Heung Min tetap menjadi salah satu pemain kesayangan para suporter Tottenham.

SIAP BERTAHAN 10 TAHUN

Dengan kontribusinya selama ini, tak heran jika Son kemudian menerima kontrak baru dari Tottenham Hotspur belum lama ini. Kontrak baru tersebut akan membuatnya bertahan di Klub London hingga tahun 2025 mendatang.

Tapi terlepas dari kontrak baru tersebut, Son berharap para fans tak meragukan komitmennya untuk Spurs, dia mengaku siap bertahan 10 tahun lagi di klub.

“Ya, jika saya bisa bertahan selama empat tahun lagi dan sepak bola tidak pernah dijanjikan, jadi mari kita lihat. Itu sebabnya saya menandatangani karena saya tidak ingin pindah lagi ke tempat lain,”

“Saya bisa berada di sini selama 10 tahun atau lebih dari 10 tahun, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya mencoba untuk fokus setiap hari, saya mencoba untuk meningkatkan setiap hari dan setiap musim. Saya pikir pola pikir lebih penting daripada kesaksian setelah 10 tahun,” jawab Son pada Sky Sports.

MERASA DICINTAI

Loyalitas tanpa batas yang dijanjikan Son Heung-Min tak lain karena dia merasa sangat dicintai oleh para suporter Tottenham Hotspur.

“Saya tidak berharap untuk menyelesaikan kontrak begitu cepat karena saya memiliki beberapa tahun lagi. Mereka menunjukkan betapa mereka mencintai saya, saya sudah bermain enam tahun di sini, tetapi mereka memberi saya begitu banyak dan saya ingin memberikan sesuatu kembali,” katanya.

“Saya sangat bersyukur berada di sini, suatu kehormatan bermain untuk klub ini. Empat tahun lagi, saya pikir kami bisa mencapai hal-hal hebat,” koar Son.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *