Tak Kuasa Tolak Tawaran Menggiurkan, Lukaku Siap Balik ke Chelsea

Tak Kuasa Tolak Tawaran Menggiurkan, Lukaku Siap Balik ke Chelsea

Penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku dilaporkan sudah tak tahan lagi untuk menolak tawaran dari mantan klubnya, Chelsea yang sangat menggiurkan. Untuk alasan tersebut, yang bersangkutan diyakini siap kembali ke Stamford Bridge pada musim panas ini.

Keinginan Chelsea untuk bisa mendapatkan kembali jasa Romelu Lukaku memang bukan sebuah rahasia lagi. Menurut kabar yang terdengar, Pelatih Thomas Tuchel sendiri yang meminta manajemen klub untuk merekrut striker Timnas Belgia tersebut.

Tuchel merasa bahwa Lukaku bakal menjadi solusi atas tumpulnya lini depan The Blues pada kampanye musim 2021/22 mendatang.

Perkembangan transfer ini cukup cepat, disebutkan bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran resmi kepada Inter Milan untuk Lukaku, hanya saja tidak satupun dari tiga tawaran yang sudah dilayangkan mencapai kata sepakat.

Terbaru, Chelsea disebut siap menggelontorkan dana mencapai 120 hingga 130 juta euro untuk memboyong Lukaku kembali ke London. Sebuah angka yang luar biasa.

TAWARAN MENGGIURKAN

Untuk memuluskan langkah mereka, Chelsea pun tak cuma merayu Inter Milan, tapi juga merayu Romelu Lukaku secara langsung dengan menawarkan gaji 12 Juta Euro per tahun kepada eks Manchester United tersebut jika dia bersedia merapat kembali ke Stamford Bridge.

Lukaku sempat beberapa kali menegaskan bahwa ia tak akan hengkang dari Inter pada musim panas ini. Namun, sepertinya kini hati bomber 28 tahun itu telah berubah.

The Sun melansir bahwa Lukaku sudah tak kuasa menahan tawaran menggiurkan tersebut. Selain masaah gaji yang tinggi, sang pemain juga merasa masih memiliki ‘pekerjaan’ yang belum selesai di Chelsea.

SEMPAT GAGAL DI CHELSEA

Ya, Lukaku sebenarnya adalah mantan pemain Chelsea, bahkan dia dibeli sejak masih sangat muda. Sayangnya saja, yang bersangkutan sulit menembus tim utama, dan akhirnya dia dipinjamkan ke sejumlah klub sebelum kemudian dibeli permanen oleh Everton.

Setelah cukup sukses bersama Everton, Lukaku sempat dibeli oleh Manchester United. Karirnya di Old Trafford tak berlangsung lama, pada musim panas tahun 2019, yang bersangkutan resmi bergabung dengan Inter Milan.

Kini, Lukaku berpeluang kembali ke Chelsea, tentu saja dengan jaminan bermain sebagai striker utama tim arahan Thomas Tuchel.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *