Tanpa Lionel Messi, Barceona Akan Sangat Berbeda

Tanpa Lionel Messi, Barceona Akan Sangat Berbeda

Salah seorang gelandang Barcelona, Frenkie De Jong sangat berharap agar Lionel Messi bisa segera kembali ke Camp Nou. Menurut gelandang Belanda tersebut, Barcelona bakal tampak sangat berbeda tanpa kehadiran Bintang Argentina.

Sebagaimana diketahui, saat ini Lionel Messi memang berstatus free agent alias bebas transfer, terhitung sejak kontraknya dengan Barcelona berakhir pada tanggal 30 Juni lalu.

Memang, sampai sekarang Lionel Messi belum mencapai kesepakatan dengan klub lain, publik percaya bahwa pemain berjuluk La Pulga tersebut memang tak berniat meninggalkan Barcelona.

Hanya saja masa depan Messi tetap jadi perbincangan mengingat peraih 6 Ballon d’Or tersebut masih belum mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona.

Menurut laporan yang terdengar, pihak Barcelona sejatinya bertekad memperpanjang kontrak Messi, akan tetapi kondisi finansial klub saat ini sedang tidak stabil.

MASIH LIBURAN

Situasi ini membuat para fans Barcelona merasa cemas, apalagi jendela transfer musim panas tersisa kurang dari sebulan lagi.

Terkait hal tersebut, gelandang Los Blaugrana Frankie De Jong coba untuk menenangkan kecemasan para fans. Dia yakin bahwa Lionel Messi akan kembali ke Barcelona tapi untuk saat ini memang belum bisa karena yang bersangkutan tengah menikmati liburan ekstra pasca bermain di Copa America 2021 kemarin.

“Dia bermain dan memenangkan Copa America dan itu berakhir pada 11 Juli. Itu normal bahwa dia masih berlibur dan saya berharap dia akan segera kembali kepada kami.” kata De Jong kepada Sport.

BERHARAP MESSI KEMBALI

Sebenarnya, para fans maupun pelatih dan para pemain Barcelona ingin agar Lionel Messi kembali ke Camp Nou, karena bagaimanapun sosok berusia 33 tahun tersebut masih bisa memberikan banyak hal kepada klub Catalan.

Frenkie De Jong adalah salah satu pihak yang berharap agar Lionel Messi kembali ke Barcelona, karena jika tidak menurutnya Raksasa Catalan tidak akan terlihat seperti klub yang sama seperti sebelumnya.

“Dia pemain terbaik di dunia, tanpa dia di sini, itu sangat berbeda,” lanjut De Jong.

Sejauh ini, Messi sendiri masih belum angkat bicara mengenai masa depannya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *