Thomas Tuchel Sangat Puas Dengan Debut Romelu Lukaku

Thomas Tuchel Sangat Puas Dengan Debut Romelu Lukaku

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengaku sangat puas dengan performa rekrutan anyar tim, Romelu Lukaku pada laga debutnya melawan Arsenal akhir pekan kemarin. Menurutnya, kombinasi pemain Belgia dengan Kai Havertz dan Mason Mount sudah sangat pas.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memainkan pekan ke-2 Premier League musim 2021/22 di Emirates Stadium dengan menghadapi tuan rumah Arsenal.

Meski bermain di markas rival, pasukan Thomas Tuchel tetap berhasil pulang dengan tiga poin berkat kemenangan telak 2-0 atas Arsenal. Masing-masing gol dalam laga tersebut dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-15 dan Reece James 20 menit berselang.

Berkat kemenangan ini, Chelsea pun merangsek ke puncak klasemen sementara Premier League dengan mengantongi enam poin, mencetak 5 gol dan belum kebobolan sama sekali dalam dua laga pertama musim ini.

Hasil ini membuat Chelsea kini berada di puncak klasemen sementara Premier League. Chelsea mendapat enam poin, mencetak lima gol, dan belum kebobolan dari dua laga yang sudah dimainkan. Hasil bagus untuk The Blues.

LUKAKU SANGAT BERBAHAYA

Selepas pertandingan, pelatih Thomas Tuchel melayangkan sanjungan khusus kepada rekrutan anyar timnya, Romelu Lukaku yang langsung mencetak gol dalam laga debut.

“Itu adalah awal yang sangat baik. Tentu saja, itu hal terbaik ketika striker Anda langsung mencetak gol penting untuk memberi kami keunggulan. Selain itu, dia terhubung dengan sangat baik dengan Mason Mount dan Kai Havertz dan memberikan sesuatu pada permainan kami.”

“Dia juga berbahaya sepanjang pertandingan karena dia selalu berbahaya dalam serangan balik dan kami membawanya ke dalam permainan dengan sangat baik. Jadi sekarang ini tentang detail,” kata Tuchel dikutip dari Football London.

MASIH BISA BERKEMBANG

Meski merasa sangat puas dengan performa Striker Belgia tersebut, Tuchel merasa bahwa sang pemain masih bisa lebih baik lagi dari segi performa untuk kedepannya.

“Lukaku hampir mencetak gol yang kedua tetapi ada satu penyelamatan fantastis dari Bernd Leno. Tapi itu adalah debut yang sangat bagus dan dia terhubung dengan sangat baik. Sekarang adalah saatnya untuk melanjutkan dan meningkatkan,” kata Tuchel.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *