Timo Werner Tolak Tinggalkan Chelsea Di Musim Panas ini

Timo Werner Tolak Tinggalkan Chelsea Di Musim Panas ini

Penyerang Timnas Jerman, Timo Werner diyakini sudah mengambil keputusan terkait dengan masa depannya pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 25 tahun itu sepakat untuk tetap bertahan di Chelsea.

Timo Werner sendiri sejatinya adalah salah satu pemain baru Chelsea, dimana penyerang 25 tahun itu direkrut The Blues dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas tahun 2020 kemarin atas permintaan pelatih Frank Lampard kala itu.

Sayangnya, belakangan ini muncul kabar yang mengklaim bahwa manajemen Chelsea berencana untuk menjual Timo Werner pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, manjemen klub juga terpikirkan dengan rencana pertukaran dengan Bayern Munchen, antara Timo Werner dengan Robert Lewandowski.

MENOLAK PINDAH

Terkait dengn hal tersebut, Sport1 melaporkan bahwa Timo Werner telah menolak gagasan pertukarannya dengan Lewandowski, bahkan sang pemain juga tidak ingin angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Timo Werner sama sekali tidak tertarik pulang ke Jerman dalam waktu dekat. Ia merasa masih cukup bagus untuk bermain di Chelsea. Meski ia tahu performanya di musim perdana tidak terlalu bagus.

Singkatnya, Werner justru merasa enggan kembali ke Jerman lantaran tidak mau dicap gagal di Premier League, sang pemain bertekad untuk terus berjuang di Chelsea.

BERPELUANG BERTAHAN

Laporan itu mengklaim bahwa kans Werner bertahan di Chelsea cukup terbuka lebar. Hal tersebut dikarenakan pihak Bayern Munchen juga memang tidak tertarik untuk menukar Lewandowski dengan Timo Werner, setidaknya bukan di musim panas ini.

Die Roten masih percaya dengan kemampuan Striker Polandia tersebut meskipun yang bersangkutan sudah tidak muda lagi. Terlebih, pada kampanye musim kemarin, Lewandowski sangat produktif dimana dia mencetak 48 gol dari 40 penampilannya di semua ajang untuk Bayern.

Penolakan Bayern ini membuat The Blues tak punya pilihan kecuali mempertahankan Timo Werner, karena jika tidak, tentu saja mereka akan direpotkan dengan misi mencari striker baru.

Werner sendiri sebentar lagi akan bergabung dengan skuat Pra Musim Chelsea setelah menjalani liburan musim panas.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *