Ucapan Perpisahan Menyentuh Griezmann Untuk Para Fans Barcelona

Ucapan Perpisahan Menyentuh Griezmann Untuk Para Fans Barcelona

Antoine Griezmann dipastikan berpisah dengan Barcelona pada musim panas ini dan sebagaimana saat dia datang dulu, pemain Prancis juga mengucapkan selamat berpisah kepada para fans Barcelona.

Striker Tim Nasional Prancis itu bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu usai ditebus dengan kocek tak kurang dari 120 Juta Euro dari Atletico Madrid.

Sayangnya, setelah baru dua musim saja membela raksasa Catalan, Griezmann dipastikan kembali ke klub asalnya Atletico Madrid.

Kepergian Griezmann ini sejatinya sudah diduga sebelumnya, tak lain terkait dengan performanya yang cenderung biasa saja, tidak setajam seperti saat masih membela Atletico Madrid dulu.

Selain karena performa, Griezmann juga dilepas Barcelona untuk mengurangi beban gaji pemain, karena seperti diketahui saat ini raksasa Catalan sedang mengalami krisis finansial yang juga memaksa mereka harus berpisah dengan Lionel Messi.

Apalagi, di satu sisi Barcelona juga sudah merekrut dua penyerang anyar yang antara lain adalah Memphis Depay dan Sergio Aguero.

Menurut informasi yang terdengar, Griezmann lebih dulu kan dipinjamkan ke Atletico Madrid selama semusim sebelum kemudian wajib ditebus secara permanen sebesar 40 Juta Euro pada musim panas tahun 2022 mendatang. .

TERIMA KASIH UNTUK CULES

Barcelona sudah mengkonfirmasi kepergian Griezmann dan tak lama setelahnya eks Real Sociedad itu mengunggah ucapan salam perpisahan kepada para fans Barcelona lewat sosial media.

Sang pemain mengucapkan terima kasih kepada para cules yang selama ini telah memberinya dukungan tanpa syarat.

“Kepada Culers, saya ingin mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih atas kasih sayang kalian,” tulis Griezmann dalam surat perpisahan yang diunggah di media sosial.

BANGGA PERNAH BELA BARCELONA

Selama dua musim membela Barcelona, Griezmann memang sering kali jadi sasaran kritik, terutama ketika tim meraih kekalahan atau hasil imbang.

Meski begitu, Griezmann sendiri mengaku tetap senang dan bangga atas pengalamannya membela Barcelona selama ini.

“Saya memberikan segalanya buat seragam ini, berkomitmen pada klub hebat ini, dan saya sedih tak mampu lagi menikmati kehadiran anda di bangku penonton, tapi saya bangga bisa menjadi salah satu dari kalian,” pungkasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *