UEFA Nations League Sudah, Benzema Kini Targetkan Piala Dunia 2022

UEFA Nations League Sudah, Benzema Kini Targetkan Piala Dunia 2022

Karim Benzema akhirnya meraih apa yang menjadi impiannya sejak lama yakni meraih trofi juara bersama Tim Nasional Prancis. Impian tersebut terwujud saat membawa Prancis meraih kemenangan di Final UEFA Nations League melawan Spanyol.

Sebagaimana diketahui, Karim Benzema pada akhirnya memang kembali dipanggil Tim Nasional Prancis setelah cukup lama diabaikan. Kembalinya Striker Real Madrid membuatnya jadi pilihan utama di ajang UEFA Nations League tahun ini.

Benzema menunjukkan performa yang apik, mencetak gol demi gol sampai membawa Les Bleus ke babak final UEFA nations League. Di babak puncak tersebut, pasukan Didier Deschamps berhadapan dengan Spanyol.

Pada laga yang berlangsung senin dinihari WIB tadi (11/10), Prancis lebih dulu tertinggal oleh gol Mikel Oyarzabal. Untung saja, tak lama berselang Karim Benzema berhasil mencetak gol spektakuler untuk membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1.

Prancis kemudian mengunci kemenangan dan meraih trofi juara berkat gol Kylian Mbappe pada babak kedua.

IMPIAN YANG JADI NYATA

Setelah pertandingan tersebut, tampak jelas raut wajah girang dari Karim Benzema, karena combacknya dia ke Tim Nasional Prancis langsung berbuah trofi juara. Bagi Striker 33 tahun itu, meraih gelar juara bersama Les Bleus adalah impiannya sejak lama.

“Ini adalah malam impian dari sudut pandang pribadi dan tim. Saya benar-benar ingin memenangkan trofi bersama Prancis,” ujar Benzema kepada M6 seusai laga.

TARGET JUARA DI QATAR

Setelah capaian yang indah tersebut, kini Benzema semakin merasa percaya diri dan optimis untuk menatap kompetisi-kompetisi berikutnya. Tentu saja, dia kini targetkan gelar juara Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis.

“Ini tidak mudah dan kami menunjukkan kekuatan karakter tim ini. Kami tidak pernah menyerah. tim untuk tidak pernah panik dan bersabar. Kami berhasil mencetak dua gol,”

“Kami akan memanfaatkannya sebaik mungkin dan bersiap untuk Piala Dunia… dan pergi dan memenangkannya!” tutur Benzema.

Prancis sendiri sebenarnya adalah juara bertahan di Piala Dunia, mereka memenangkan edisi terakhir di tahun 2018 lalu dengan mengalahkan Kroasia, tapi saat itu Benzema memang tidak ikut serta.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *