Van Der Sar Akui Kaget Saat Dengar Ronaldo Kembali ke MU

Van Der Sar Akui Kaget Saat Dengar Ronaldo Kembali ke MU

Legenda Manchester United, Edwin Van Der Sar mengaku cukup kaget saat mendengar Cristiano Ronaldo memilih berpisah dengan Juventus untuk kemudian kembali ke Old Trafford pada musim panas kemarin.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu, usai ditebus dari Real Madrid lewat kocek 100 Juta Euro.

Pada saat bergabung, mega bintang Portugal tersebut menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Turin. Namun, saat kontraknya tersisa satu tahun lagi, tepatnya pada musim panas kemarin, secara mengejutkan pemain 37 tahun itu memutuskan hengkang.

Sejumlah raksasa Eropa sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo, termasuk diantaranya Manchester City. Namun, pada akhirnya peraih Lima Ballon d’Or tersebut memilih bergabung dengan mantan klubnya, Manchester United lewat tebusan 18 Juta Euro.

KAGET TAPI IKUT SENANG

Nah, kepindahan mantan rekannya tersebut membuat Van Der Sar mengaku cukup terkejut, tidak menduga transfer ini bakal terjadi. Tapi terlepas dari itu, kiper legendaris Manchester United ini ikut senang melihat Ronaldo kembali ke Old Trafford.

“Saya tidak menduga perpisahannya dari Juventus. Ia mengejutkan saya. Tapi selalu menyenangkan melihat Cristiano di Old Trafford dengan seragam Setan Merah,” Kata Van Der Sar pada Tuttosport.

SOAL VAN DE BEEK

Lebih lanjut, Van Der Sar juga ikut berpendapat mengenai situasi Donny Van De Beek di Manchester United, dimana gelandang Belanda itu beberapa kali diisukan hengkang karena jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Van Der Sar mengaku cukup sedih melihat kondisi Van De Beek, tapi di satu sisi dia juga mengerti kenapa Solskjaer tidak bisa memberi jaminan bermain reguler kepada sang pemain.

“Ya, tentu saya sedih melihat kondisi Donny saat ini. Donny berada di jalur yang sempurna sebelum bergabung dengan United. Ia menembus tim utama Ajax dari akademi, lalu menjadi starter, memenangkan banyak trofi dan juga tampil apik di level Eropa,”

“Stok gelandang Manchester United sangat berlimpah, dan mereka jarang terkena cedera. Jadi situasinya cukup sulit untuk Donny,” lanjut Van der Sar kepada ESPN.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *