Varane Yakin Manchester United Bisa Juara Liga Champions

Varane Yakin Manchester United Bisa Juara Liga Champions

Kendati kalah pada laga perdana fase Group Liga champions Eropa musim ini, tapi bek Manchester United Raphael Varane masih percaya dengan peluang timnya untuk menjadi juara di ajang tahunan tersebut.

Raphael Varane sendiri tercatat sebagai salah satu bek tersukses dalam sejarah Liga Champions Eropa, dimana dia sudah memenangkan gelar tersebut sebanyak empat kali bersama Real Madrid pada periode 2011 hingga 2021.

Pada musim panas kemarin, Bek Timnas Prancis ini memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Manchester United. Bersama raksasa Premier League tersebut, Varane sudah memainkan laga perdananya di ajang Liga Champions musim ini.

Sayang sekali, pada pertandingan melawan BSC Young Boys tersebut, Manchester United justru telan kekalahan dengan skor akhir 1-2.

POTENSI YANG BESAR

Namun kini berbicara jelang pertandingan melawan Villarreal, Varane masih cukup percaya dengan peluang timnya melaju jauh bahkan menjadi juara di ajang Liga Champions Eropa.

Varane merasa bahwa timnya memiliki potensi untuk terus berkembang dan lebih baik lagi di semua kompetisi.

“Kami membutuhkan semua orang untuk bersatu pada keyakinan bahwa kami bisa melangkah jauh. Sejak saya di sini, saya telah melihat banyak kualitas di tim ini dengan potensi besar, saya yakin akan hal itu,” imbuhnya.

“Kami bekerja keras dalam latihan dan saya pikir kami berkembang sepanjang waktu. Tim ini berada pada kurva positif ke atas.” ujar Varane seperti dikutip The Sun.

MODAL ADA, TINGGAL FOKUS

Singkatnya, menurut Varane, Skuat Manchester United sekarang sudah cukup untuk menjuarai kompetisi apapun, tapi sekarang tergantung kepada para pemain apakah bisa berusaha keras dan fokus atau berleha-leha.

“Ada bakat dan pengalaman, sebenarnya ada semua yang Anda butuhkan untuk memiliki keyakinan bahwa Anda bisa melakukannya dengan baik,”

“Yang harus kita lakukan adalah percaya pada diri kita sendiri, menjadi ambisius dan percaya pada potensi kita sendiri. Jika kita melakukan itu, kita dapat mencapai sesuatu,” tutur Varane.

Adapun duel melawan Villarreal rencananya akan berlangsung pada Kamis dinihari WIB nanti, 30 September 2021 di Old Trafford.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *