Waduh, Naby Keita Tolak Perpanjangan Kontrak Baru dari Liverpool

Waduh, Naby Keita Tolak Perpanjangan Kontrak Baru dari Liverpool

Raksasa Premier League, Liverpool terancam kehilangan salah seorang gelandang mereka, Naby Keita. Pemain asal Jenewa itu dilaporkan telah menolak perpanjangan kontrak anyar yang diajukan manajemen The Reds. Apakah ini pertanda sang pemain bakal hengkang?

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Naby Keita sendiri merupakan salah satu pemain yang direkrut Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu. Gelandang berusia 26 tahun ini dibeli dari klub Jerman, RB Leipzig.

Saat itu, Naby Keita menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Anfield, yang mana berarti kontrak tersebut kini tersisa dua tahun lagi. Tentu saja, Liverpool tidak tinggal diam, mengingat klub sudah pernah kecolongan pada kasus Wijnaldum, akhirnya mereka berencana memberikan kontrak baru.

TIDAK BAHAGIA

Ya, Menurut laporan yang terdengar, manajemen Liverpool sedang berusaha memperpanjang kontrak Naby Keita. Namun, Bild melaporkan bahwa proses negosiasi kontrak anyar tersebut berlangsung alot, yang pada akhirnya berujung pada penolakan dari sang pemain.

Masih dari laporan yang sama, Naby Keita telah mengungkapkan alasan dibalik keputusannya menolak tawaran kontrak baru tersebut, bahwa dia merasa tidak bahagia di Liverpool.

Alasannya, tidak lain karena sang pemain jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama Liverpool. Rasanya wajar jika dia memutuskan untuk menolak tawaran kontrak baru tersebut.

TAK TUTUP PINTU

Meski demikian, Bild juga mengklaim bahwa sebenarnya Naby Keita tak sepenuhnya menutup pintu sepenuhnya untuk Liverpool. Gelandang Jenewa itu bisa saja bertahan dan menyepakati kontrak baru tapi dengan beberapa syarat yang bisa dijamin.

Salah syarat yang diminta Naby Keita adalah agar dia mendapat kesempatan bermain reguler di tim utama The Reds. Jika tuntutan itu tidak dipenuhi, Keita bakal menolak terus semua tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool.

Sebenarnya, Naby Keita sendiri masih cukup bagus dan bisa diandalkan, buktinya pada pertandingan melawan Norwich City pekan lalu, sang pemain berhasil mencetak gol spektakuler.

Berikutnya, Liverpool akan bertandang ke markas Brentford dalam lanjutan Premier League, belum diketahui apakah Naby Keita bakal diturunkan dalam pertandingan tersebut atau tidak.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *