Agen Bantah Rumor Kepindahan Martin Braithwaite dari Barcelona

Agen Bantah Rumor Kepindahan Martin Braithwaite dari Barcelona

Hasan Cetinkaya, Agen Transfer Martin Braithwaite ini angkat bicara perihal rumor yang menyebutkan bahwa kliennya akan dijual Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Sang agen pun memberikan bantahan tegas terkait rumor tersebut.

Martin Braithwaite bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 lalu, dimana sebenarnya saat itu perekrutan penyerang Denmark ini terbilang cukup mengejutkan.

Terlepas dari hal tersebut, faktanya Braithwaite sudah memainkan satu setengah musim karirnya bersama Barcelona, dan kabarnya Raksasa Catalan berniat menjual sang penyerang pada musim panas ini.

Rencana tersebut tak terlepas dari kondisi finansial klub yang sedang kurang sehat, sementara di satu sisi mereka baru saja merekrut dua penyerang anyar antara lain Sergio Aguero dan Memphis Depay. Secara otomatis kedatangan keduanya membuat stok lini depan Barca jadi melimpah.

Rumor penjualan Braithwaite memang tergolong masuk akal, hanya saja Hasan Cetinkaya selaku Agen Transfer sang pemain dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Semuanya omong kosong, semua cerita ini salah,” kata Cetinkaya kepada Mundo Deportivo.

DIJUAL KE WOLVERHAMPTON

Menurut informasi yang beredar, ada beberapa tim papan tengah yang berminat terhadap jasa Martin Braithwaite, termasuk diantaranya klub Premier League Wolverhampton Wanderers.

Disebutkan bahwa Wolves siap membayar Braithwaite dengan kocek sebesar 15 juta Euro, dimana disini Jorge Mendes akan bekerja sebagai agen transfer sang pemain. Namun kabar tersebut lagi-lagi dibantah oleh Cetinkaya.

“Jorge Mendes tidak ada hubungannya dengan Martin Braithwaite. Jorge Mendes tidak memiliki pemain di Barcelona. Dia bisa fokus pada Wolves, tapi saya menjaga pemain saya di Barcelona.” Tambahnya.

BAHAGIA DI BARCELONA

Lebih lanjut, Cetinkaya juga menegaskan bahwa saat ini kliennya masih sangat bahagia di Barcelona dan dia akan bertahan di klub Catalan tersebut.

“Martin Braithwaite bermain untuk klub terbesar di dunia dan bekerja dengan salah satu pelatih paling penting di dunia,”

“Dari hari pertama hingga sekarang, dia melebihi harapan dalam hal waktu bermain dan kesejahteraan di klub, dan dia sangat bahagia. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Euro dengan statistik luar biasa, dan dia akan terus bersama Barcelona,” pungkasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *