Diego Simeone Bicara Soal Isu Transfer Saul Niguez ke Chelsea

Diego Simeone Bicara Soal Isu Transfer Saul Niguez ke Chelsea

Juara bertahan La Liga Spanyol Atletico Madrid terancam kehilangan salah seorang pemain andalannya, Saul Niguez di deadline day bursa transfer musim panas ini. Gelandang Spanyol itu diisukan bakal segera merapat ke klub Premier League, Chelsea.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Saul Niguez memang sempat mengutarakan rencananya untuk meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini lantaran tak merasa jadi bagian dari rencana klub lagi.

Saat itu banyak yang percaya bahwa gelandang berusia 26 tahun ini berencana melanjutkan karirnya bersama salah satu klub Premier League. Sampai berita ini diturunkan setidaknya ada dua tim yang diduga bakal siap menampung Saul, mereka adalah Chelsea dan Manchester United.

Namun belakangan diyakini Chelsea lebih berpeluang mendapatkan jasanya, dan sebelum jendela transfer ditutup, Saul bakal bergabung dengan klub London tersebut.

SUDAH BICARA

Berbicara mengenai spekulasi transfer pemainnya itu, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku bahwa dia sudah berbicara dengan Saul Niguez, hanya saja dia tidak tahu apakah yang dia bicarakan itu bisa mengubah keputusan sang pemain atau tidak.

“Hari ini saya bicara padanya apa yang saya pikirkan dan rasakan, tidak banyak yang lain. Dia sudah bersama kami sejak kami datang ke sini. Kami membawanya keluar dari akademi dan membantunya mencapai semua yang bisa dia capai dalam karirnya,”

“Sekarang kita akan melihat apa yang terjadi. Kami tahu bahwa dalam sepak bola banyak hal bisa terjadi,” ujar Simeone dikutip dari Marca.

KLAIM FABRIZIO ROMANO

Sementara itu klaim dari Fabrizio Romano justru bisa membuat lega Diego Simeone. Pakar transfer asal Italia tersebut mengatakan bahwa tidak ada kesepakatan yang terjadi antara Chelsea dengan Atletico Madrid untuk transfer Saul Niguez.

Hal ini dikarenakan Chelsea yang hanya berniat untuk meminjam Saul selama semusim ke depan tanpa adanya klausul yang mewajibkan mereka membayar permanen sang gelandang. Pihak Atletico menolak tegas tawaran itu karena hanya bersedia melepas Saul di angka 40 Juta Euro secara permanen.

Saul Niguez sendiri sebenarnya masih terikat kontrak di Atletico Madrid hingga tahun 2026 mendatang.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *