Harry Kane Bisa Lampaui Aguero Jika Gabung Manchester City

Harry Kane Bisa Lampaui Aguero Jika Gabung Manchester City

Harry Kane disarankan untuk tidak ragu merampungkan kepindahannya menuju Manchester City, pun juga demikian sebaliknya, karena striker timnas Inggris itu punya kualitas yang tepat untuk Citizen, bahkan bisa melampaui legenda klub, Sergio Aguero.

Sebagaimana diketahui, Manchester City memang telah resmi berpisah dengan Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas ini. Setelah selama 10 tahun menghadirkan sukses bagi Citizen, striker Argentina itu memilih pergi seiring dengan kontraknya yang berakhir awal bulan Juli kemarin.

Aguero sendiri memilih bergabung dengan Barcelona, sementara Manchester City sampai saat ini belum mendapatkan sosok pengganti yang tepat. Namun demikian, pasukan Pep Guardiola belakangan dikaitkan dengan striker Timnas Inggris, Harry Kane.

Menurut informasi yang terdengar, pihak Manchester City telah mengajukan tawaran resmi sebesar 100 Juta Poundsterling kepada Tottenham Hotspur untuk transfer Harry Kane, tapi dipercaya pihak Spurs masih bersikeras mempertahankan sang pemain.

Sedangkan di satu sisi, Harry Kane dipercaya benar-benar ingin pindah dan bergabung dengan Manchester City yang bisa memberinya jaminan gelar juara tiap musimnya.

COCOK UNTUK CITY

Soal ini, mantan pemain West Ham United Dean Ashton turut berkomentar, dimana menurutnya Harry Kane akan jadi rekrutan yang bagus bagi Manchester City. Kualitas pemain Inggris itu menurutnya bakal mampu memberikan banyak hal untuk Citizen, bahkan melebihi Sergio Aguero.

“Kane sama bagusnya, jika tidak lebih baik dari Aguero. Saya pikir dia menawarkan sedikit lebih banyak daripada yang dilakukan Aguero,”

“Rekornya berbicara untuk dirinya sendiri. Dia sudah dianggap sebagai salah satu striker Premier League terbaik sepanjang masa. Tidak ada keraguan tentang itu.” kata Ashton kepada talkSPORT.

HARUS FOKUS REKRUT KANE

Sebenarnya, selain Harry Kane Manchester City juga tengah memburu gelandang Aston Villa, Jack Grealish, namun Ashton menyarankan mereka untuk utamakan transfer sang striker.

“Penyerang tengah harus menjadi prioritas bagi Man City. Karena pada momen terbesar, seperti yang telah ditunjukkan Aguero, pada momen terbesar dalam sejarah City, mampu mencetak gol dan membuat mereka melewati batas untuk memenangkan Premier League. Itulah yang dilakukan para pemain ini.” Tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *