Inilah 5 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo di Musim 2021-2022

Inilah 5 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo di Musim 2021-2022

Calon klub baru Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021. Masa depan pesepak bola ini bersama Juventus masih dipertanyakan. Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, jika agennya, Jorge Mendes kini berada di Italia.

Salah satu agendanya untuk berbicara dengan petinggi Juventus, mengenai kelanjutan untuk masa depan pesepak bola Cristiano Ronaldo. Lalu, menurut laporan dari Football Italia, jika manajemen Juventus sepertinya akan melepasnya dengan harga yang miring. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 500 miliar atau sekitar 29 juta euro.

Inilah 5 Calon Klub Baru Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo belum memastikan klub baru untuk berlabuh pada bursa transfer musim panas 2021. Berikut ini 5 calon klub Cristiano Ronaldo sebagai pelabuhan selanjutnya.

Manchester United

Menurut jurnalis The Sunday Times, Duncan Castles, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes sudah menawarkan sang klien ke Manchester United. Kubu Manchester United sepertinya tertarik mendatangkan pesepakbola yang sudah berusia 36 tahun tersebut.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo, Manchester United juga akan mendatangkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kesepakatan antara Manchester United dan Dortmund, hanya perlu menunggu waktu saja.

Paris Saint-Germain (PSG)

Paris Saint-Germain (PSG) paling berpeluang mendatangkan Cristiano Ronaldo. Hal itu karena PSG memahami bahwa hampir pasti kehilangan Kylian Mbappe yang keluar ke Real Madrid.

Kepergian Kylian Mbappe nantinya akan digantikan Cristiano Ronaldo. Menurut media-media Italia, PSG akan menukarkan Mauro Icardi kepada Juventus untuk diganti dengan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan Cristiano Ronaldo tidak akan pernah lagi membela Los Blancos. Namun, berhubung tidak ada yang mustahil di dunia sepakbola. Kemungkinan Cristiano Ronaldo secara mudah kembali ke Real Madrid.

Inter Miami

Pemilik Inter Miami, David Beckham, tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain-pemain top seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar Jr untuk bergabung dengan timnya.

Pada pandangan Beckham, Miami menjadikan daya tarik untuk pemain top negara di Eropa dalam meneruskan karier bersama klubnya. Kemungkinan nantinya Cristiano Ronaldo memilih Inter Miami sebagai pelabuhan selanjutnya.

Sporting Lisbon

Cristiano Ronaldo berpotensi kembali ke Sporting Lisbon, yakni klub sepak bola profesional pertamanya. Terlebih di medio bulan Mei 2021, ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores mencoba menyarankan sang anak untuk kembali ke Sporting Lisbon. Klub tersebut yang baru saja juara Liga Portugal 2020-2021.

Beberapa calon klub baru Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021. Untuk menjadi pelabuhan selanjutnya dan kariernya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *