Inter Milan Tolak Tawaran Arsenal Untuk Lautaro Martinez

Inter Milan Tolak Tawaran Arsenal Untuk Lautaro Martinez

Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal dikabarkan telah melayangkan tawaran menggiurkan kepada Inter Milan untuk memboyong striker Argentina, Lautaro Martinez. Sayangnya, Nerazzurri tampaknya tak tertarik berpisah dengan eks pemain Racing tersebut.

Arsenal sendiri memang tampak cukup serius dalam usahanya membenahi tim dengan memanfaatkan kesempatan di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terlihat dari pergerakan klub, dimana mereka telah merekrut tiga pemain anyar dengan menghabiskan dana sebesar 84 juta Euro.

Dari ketiga rekrutan anyar tersebut, Ben White adalah yang termahal, dimana bek berusia 23 tahun ditebus dari Brighton and Hove Albion lewat kocek tak kurang dari 58 Juta Euro.

PERKUAT LINI SERANG

Nah, setelah berhasil mendapatkan pemain bertahan, Arsenal kini fokus meningkatkan lini serang mereka di sisa waktu bursa transfer dengan membidik striker kelas wahid. Beberapa media Inggris melaporkan bahwa The Gunners menginginkan jasa Lautaro Martinez.

Kabarnya, Arsenal sudah melayangkan tawaran yang cukup menggiurkan kepada Inter Milan untuk bisa mendapatkan jasa Lautaro Martinez, dimana Alexandre Lacazette juga turut mereka sertakan sebagai bagian dari tawaran.

Tapi sayang sekali, pihak Inter Milan dilaporkan sama sekali tak tertarik dengan tawaran Arsenal, mereka tak ingin berpisah dengan Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas ini.

BANDEROL MAHAL

Sebenarnya, Arsenal cukup berpeluang mendapatkan jasa Lautaro Martinez dikarenakan Inter Milan tengah butuh asupan dana segar demi menyeimbangkan kondisi finansial mereka. Terlebih di satu sisi, kontrak pemain Argentina di San Siro tersisa sampai tahun 2023 mnedatang.

Singkatnya, Inter Milan harusnya melepas Lautaro pada musim panas ini jika ingin mendapatkan bayaran tinggi, hanya saja mereka enggan menerima tawaran yang nilainya dibawah 80 Juta Euro, dimana angka tersebut terlampau tinggi bagi The Gunners.

Lautaro Martinez bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar buruan Arsenal untuk sektor depan. Beberapa laporan juga mengklaim kalau the Gunners meminati striker Chelsea, Tammy Abraham.

Namun sejauh ini, Arsenal belum melakukan pergerakan untuk merekrut 23 tahun tersebut. Mereka disebutkan ingin melepas Lacazette terlebih dahulu sebelum mendatangkan penyerang baru di musim panas ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *