MU Ogah Jual Anthony Martial, Inter Milan Harus Bersabar

MU Ogah Jual Anthony Martial, Inter Milan Harus Bersabar

Juara bertahan Serie A Italia, Inter Milan tampaknya harus mengalihkan target mereka pada musim panas ini, karena diberitakan Manchester United sama sekali tak tertarik melepas striker Prancis, Anthony Martial.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Inter Milan saat ini sedang berburu striker anyar. Wajar saja, mereka hampir dapat dipastikan bakal kehilangan sang striker andalan, Romelu Lukaku yang selangkah lagi akan resmi bergabung dengan raksasa Premier League, Chelsea.

Beberapa nama pemain dikaitkan dengan Nerazzurri, namun yang paling kuat dikaitkan adalah penyerang Prancis, Anthony Martial. Beredar kabar bahwa Inter mulai mendekati MU. Mereka ingin agar sang pemain bisa menjadi bagian dari tim mereka sebelum pekan depan.

MU TIDAK TERTARIK

Anthony Martial sendiri sudah jadi bagian dari Setan Merah sejak tahun 2015 silam, dimana saat itu dia dibeli dari AS Monaco. Memang, belakangan Martial kesulitan tampil konsisten sehingga muncul kabar bahwa sang pemain mungkin bakal dijual pada musim panas ini.

Akan tetapi, Laporan dari BBC Sports mengklaim bahwa Inter Milan harus siap untuk gigit jari dalam upaya mereka. Karena Manchester United sama sekali tidak berencana menjual Martial di musim panas ini.

Laporan itu mengatakan bahwa Setan Merah sama sekali tak tertarik untuk berpisah dengan Anthony Martial, tidak di musim panas ini. Mereka menilai Martial adalah pemain dengan potensi yang besar. Sehingga mereka yakin Martial bakal jadi salah satu kunci mereka di musim depan.

MASIH DIBUTUHKAN

Masih dari laporan yang sama, pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga diklaim membutuhkan kehadiran Anthony martial di awal musim ini. Hal tersebut dikarenakan absensi Marcus Rashford yang akan naik ke meja operasi dan baru pulih dua bulan ke depan.

Selain itu, Edinson Cavani juga belum tersedia karena yang bersangkutan mendapat libur ekstra setelah membela Timnas Uruguay di ajang Copa America 2021 kemarin.

Singkatnya, Manchester United bakal berusaha sekuat tenaga mempertahankan anthony Martial, justru akan jadi blunder jika mereka memaksakan diri melepas sang pemain.

Lagipula di satu sisi, Anthony Martial masih terikat kontrak di Old trafford hingga tahun 2024 mendatang.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *